Jadi Tim Sukses Prabowo Gibran, Baliho Marlin Agustina Terpajang di Squad Gemoy Kepri

Jadi Tim Sukses Prabowo Gibran, Baliho Marlin Agustina Terpajang di Squad Gemoy Kepri

Baliho Squad Gemoy Kepri terpajang gambar Marlin Agustina dan Ansar Ahmad beserta tokoh lainnya (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Marlin Agustina Rudi, bergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Meskipun istri Ketua DPW Partai NasDem Kepri, Muhammad Rudi, namun Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, membenarkan keikutsertaannya dalam tim pemenangan di Kepulauan Riau.

“Nama Bu Marlin masuk, Bu Marlin saja, Masuk tim pemenangan di Kepri,” ujarnya, Minggu, 3 November 2023.

Baca juga: Istri Ketua Partai Nasdem Kepualaun Riau Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Endipat menyebutkan bahwa pihaknya telah mengundang Marlin Agustina Rudi untuk membahas keterlibatannya dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. Meskipun belum ada tugas khusus yang ditentukan untuk Wakil Gubernur Kepri, Endipat menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah memenangkan Prabowo Subianto.

“Tugas dan Tujuannya sama dengan peran masing-masing. Memenangkan Pak Prabowo. nanti kita sampaikan tugasnya dalam rapat," tambahnya

Sementara itu, dalam menghadapi pertanyaan terkait keputusan Wakil Gubernur, Marlin Agustina Rudi, yang memilih untuk bergabung dalam Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepulauan Riau, Muhammad Rudi, tampak menunjukkan ketidakmajuannya untuk memberikan komentar. 

Baca juga: Bawaslu dan PC Tidar Karimun Gelar Audiensi Soal Penurunan Baliho Terkesan Tebang Pilih

Sikap enggan tersebut mencerminkan kehati-hatian Rudi dalam merespons dinamika politik terkini, di mana ia mungkin memilih untuk menahan diri agar tidak terlibat secara langsung dalam polemik politik yang tengah berkembang.

Dari hasil pantauan yang dilakukan di lapangan, terlihat secara mencolok sebuah baliho yang terpampang di simpang Indomobil, Baloi, Kota Batam. 

Baliho ini tidak hanya sekadar menampilkan wajah Marlin Agustina Rudi dan Sosok-sosok lainnya, melainkan juga dengan jelas menyiratkan keikutsertaannya sebagai unsur tak terpisahkan dari tim yang diberi julukan "Squad Gemoy Kepri."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews