Gudang Minyak di Desa Sedadat Baru Natuna Dilalap Si Jago Merah

Gudang Minyak di Desa Sedadat Baru Natuna Dilalap Si Jago Merah

Tangkapan layar video amatir warga, saat api membumbung tinggi terlihat dari kejauhan.

Natuna, Batamnews - Kejadian mencekam terjadi di Desa Sedadat Baru, Kecamatan Bunguran Batubi, pada Jumat pagi ini. Sebuah gudang minyak menjadi korban amukan si jago merah, menyebabkan kerusakan yang cukup parah.

Dalam sebuah video berdurasi 38 detik yang tersebar di media sosial, terlihat asap hitam memenuhi langit karena kebakaran yang melanda gudang minyak tersebut. 

Warga yang menyaksikan kejadian itu terlihat tidak bisa berbuat apa-apa di hadapan kobaran api yang menjulur ke langit.

Baca juga: 400 Kader Posyandu di Bintan Ikuti Workshop: Kesehatan Generasi, Prioritas Utama

Salah satu warga Asri Natuna yang berada tidak jauh dari dilokasi , yang dikonfirmasi mengenai kebakaran tersebut, menyatakan bahwa dirinya masih belum mengetahui detail kejadian tersebut karena sedang berada di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. 

Saat kebakaran dirinya hanya melihat api sudah membesar, dan saat tengah dalam perjalanan kembali ke desa untuk melihat kondisi kebakaran.

"Gudang minyak yang terbakar merupakan milik seorang warga Desa Sedarat Baru," ungkap Asri. 

Meski belum dapat memberikan informasi lebih lanjut, Warga memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Saya belum tahu berapa kerugian yang dialami pemilik gudang tersebut," tambahnya.

Baca juga: Kasus Kematian Pencuri yang Ditikam Pemilik Toko di Tanjungpinang Dihentikan

Di sisi lain, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Syawal belum dapat dikonfirmasi oleh media ini untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran gudang minyak tersebut. 

Pihak berwenang sedang berupaya memadamkan api dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap akar permasalahan kejadian ini. Updates lebih lanjut akan disampaikan seiring berjalannya waktu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews