Sosok Yuliana, Ibu Tiri yang Diduga Bakar Aida, Zainuddin: Dia Pernah Tendang Anak Saya

Sosok Yuliana, Ibu Tiri yang Diduga Bakar Aida, Zainuddin: Dia Pernah Tendang Anak Saya

Yuliana, ibu tiri yang diduga sebagai pelaku yang diduga membakar Aida (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Sosok Yuliana (42), diduga pelaku pembakaran Aida Septia Aulia (8), di mata Zainuddin, ayah dari Aida, adalah sosok yang bermasalah dengan mental. Yuliana terbilang orang yang emosional dan pencemburu buta.

"Misalnya dia tidak suka kalau saya bantu-bantu orang di sekitar kompleks," ujar Zainuddin kepada Batamnews.co.id, Jumat, 17 November 2023.

Baca juga: Ibu Tiri yang Diduga Bakar Aida Septia Aulia Hidup-hidup di Batam Ditangkap Polisi

Sehingga, sejak menikah dengan janda asal Curup, Provinsi Bengkulu itu, Zainuddin merasa tersiksa. Ia sebenarnya sudah lama hendak menceraikan istrinya itu namun tak kunjung jadi.

Puncaknya ia melihat Aida pernah di tendang Yuliana di depan matanya. "Saya pas masuk rumah, dan langsung melihat dia menendang Aida, pas nampak sama saya," ujar Zainuddin.

Baca juga: Bocah Korban Kebakaran di Batam Meninggal Dunia, Tetangga: Ibu Tiri Tertangkap CCTV, Diduga Pelaku Pembakaran Aida

VIDEO Diduga Ibu Tiri Saat Membakar Aida di Rumah Kos Saat Tidur Lelap

Sejak saat itu ia semakin kesal. Pertengkaran demi pertengkaran pun terjadi. Bahkan Yuliana sempat mengancam dirinya bila ketika hendak diceraikan.

"Dia pernah mengancam akan membuat hidup saya tidak tenang kalau berani menceraikan," ujar Zainuddin. Zainuddin pun jadi takut dan cemas, apalagi anaknya selalu tinggal sendirian bersama ibu tirinya itu.

"Saya taku anak saya kenapa-kenapa," ujar dia. Akhirny, sekitar pada 3 November ia menceraikan Yuliana. Ia mengantarnya sampai ke Jodoh.

"Saya antar bersama anak saya," ujar Zainuddin. Pada saat itu semua baik-baik saja. Hingga ia melihat sebuah rekaman CCTV yang membakar rumah tempat ia tinggal.

"Saat dibakar anak saya sedang tidur lelap, dia bangun karena api sudah membara dan panas," ujar Zainuddin. Aida akhirnya tak bisa bertahan akibat luka bakarnya yang cukup parah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews