Ibu Tiri yang Diduga Bakar Aida Septia Aulia Hidup-hidup di Batam Ditangkap Polisi

Ibu Tiri yang Diduga Bakar Aida Septia Aulia Hidup-hidup di Batam Ditangkap Polisi

Yuliana, ibu tiri yang diduga membakar Aida Septia Aulia (8) (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Jajaran Polresta Barelang dikabarkan menangkap Yuliana (42), ibu tiri Aida Septia Aulia (8), di Pelabuhan Roro Telaga Punggur, Batam, Kepulauan Riau, Jumat, 17 November 2023.

"Pelakunya ditangkap di Roro Punggur, saya kebetulan lewat tadi," ujar Dewi, seorang saksi mata yang melihat penangkapan tersebut kepada Batamnews.co.id.

Baca juga: Bocah Korban Kebakaran di Batam Meninggal Dunia, Tetangga: Ibu Tiri Tertangkap CCTV, Diduga Pelaku Pembakaran Aida

VIDEO Diduga Ibu Tiri Saat Membakar Aida di Rumah Kos Saat Tidur Lelap

Yuliana, wanita asal Curup Bengkulu itu, merupakan ibu tiri Aida. Namun ia kemudian diceraikan ayahnya pada 3 November lalu, sepekan sebelum kejadian.

"Saya ceraikan karena sudah tak tahan, dia orangnya emosional dan sering bertengkar, dia juga mengancam akan membuat hidup saya tidak tenang," ujar Zainuddin, ayah Aida kepada Batamnews.co.id.

Baca juga: Sosok Yuliana, Ibu Tiri yang Diduga Bakar Aida, Zainuddin: Dia Pernah Tendang Anak Saya

Wanita itu dinikahi siri Zainuddin pada Januari 2023 lalu. "Sekitar 9 bulan kami hidup bersama, sampai saya tidak tahan," ujar Zainuddin yang ditinggal istrinya wafat pada tahun 2020 lalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews