Kematian Aida Septia Aulia Kuat Dugaan Dibakar Ibu Tiri, Polisi Langsung Olah TKP

Kematian Aida Septia Aulia Kuat Dugaan Dibakar Ibu Tiri, Polisi Langsung Olah TKP

Tim Inafis Polresta Barelang melakukan olah TKP di Baloi Centre lokasi kebakaran rumah kos yang menewaskan Aida (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews.co.id - Tim Inafis Polresta Barelang tampak tiba di lokasi kebakaran rumah kos di Baloi Centre, Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam, Kepri, Jumat sore sekitar pukul 15.30 WIB. Kejadian itu merenggut nyawa Aida Septia Aulia (8), murid SD di Batam.

Mereka datang bersama sejumlah anggota polisi dan peralatan identifikasi. Ayah Aida curiga anaknya sengaja dibakar.

Baca juga: Ayah Bocah Korban yang Meninggal di Batam, Yakin Anaknya Dibakar Istrinya

VIDEO Diduga Ibu Tiri Saat Membakar Aida di Rumah Kos Saat Tidur Lelap

Ia juga sudah melaporkan kasus itu ke Polsek Lubuk Baja. "Saya yakin melihat CCTV, dari cara jalannya, dan posturnya, saya kan cukup lama hidup bersama dia," ujar Zainuddin.

ida saat itu tengah terlelap tidur di kamar. Sedangkan ayahnya tengah pergi ke masjid solat subuh. Kejadian itu sekitar pukul 04.42 WIB.

Kejadian itu terekam CCTV. Seorang wanita menggunakan helm dan berjaket hitam terlihat masuk ke dalam rumah kos yang dihuni Zainuddin dan anaknya Aida.

Baca juga: Bocah Korban Kebakaran di Batam Meninggal Dunia, Tetangga: Ibu Tiri Tertangkap CCTV, Diduga Pelaku Pembakaran Aida

"Saya waktu itu ke masjid untuk solat subuh sembari ngantar tetangga, kegiatan saya setiap subuh," ujar Zainuddin kepada Batamnews.co.id, Jumat, 17 November 2023.

Aida masih duduk di kelas 2 SD di Batam. Aida dikenal sebagai sosok yang baik. Ia telah ditinggal ibu kandungnya pada tahu 2020 karena sakit.

Baca juga: Sosok Yuliana, Ibu Tiri yang Diduga Bakar Aida, Zainuddin: Dia Pernah Tendang Anak Saya


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews