PKS Kepri All-Out Dukung Anies-Muhaimin, Suryani: Siap Gaspol di Kampanye

PKS Kepri All-Out Dukung Anies-Muhaimin, Suryani: Siap Gaspol di Kampanye

Suryani. (Foto: istimewa)

Natuna, Batamnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), menunjukkan keseriusannya dalam mendukung pasangan Anies-Muhaimin untuk kemenangan di daerah tersebut. 

Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri, Suryani, S.E, M.I.Kom, mengungkapkan bahwa seluruh caleg dan struktur partai telah bersiap untuk 'habis-habisan' memenangkan pasangan ini dalam pemilihan mendatang.

Suryani mengatakan ini saat berkunjung ke Kabupaten Natuna. Ia menyatakan bahwa strategi kampanye akan dimulai sejak dini dengan menyebarkan foto dan visi-misi Anies-Muhaimin, melalui spanduk dan sosialisasi dari rumah ke rumah yang akan dilakukan serentak ketika kampanye resmi dimulai pada 28 November 2023.

Baca juga: Kisah Warga Gang Natuna: Banjir Saat Hujan Deras, Elektronik Rusak, Polder Pemuda Belum Berfungsi

"Tahapan kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 mendatang, kita sudah siapkan kampanye gagasan dan kita akan sejalankan dengan visi-misi AMIN, anggota PKS dan caleg diharapkan bisa menyampaikan pesan AMIN sekaligus mempromosikan dirinya sebagai caleg," kata Suryani, yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Kepri. 

Menurutnya, pemilih AMIN perlu mendukung juga caleg atau partai pengusungnya, jika ditakdirkan menang, maka kondisi pemerintahan tentu tidak akan mudah goyah karena didukung kekuatan politik partai pengusung yang memadai diantaranya adalah PKS.

"PKS siap habis-habisan memenangkan partai dan Anies-Muhaimin, kita akan start dan gaspol saat genderang kampanye ditabuh pada 28 November 2023, mohon doanya semoga Pemilu bisa berjalan riang gembira dan jadi ajang adu gagasan," tutup Suryani.

Baca juga: Gaji Petugas Penyelenggara Pemilu 2024 Naik, Tertarik Daftar Segini Nilainya!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews