Partai Kaesang Luncurkan Posko Solidaritas di Batam, Strategi Menuju Pemilu 2024

Partai Kaesang Luncurkan Posko Solidaritas di Batam, Strategi Menuju Pemilu 2024

Sebuah langkah strategis telah diambil oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjelang Pemilu 2024 dengan peresmian Posko Solidaritas di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Batam, Batamnews - Sebuah langkah strategis telah diambil oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjelang Pemilu 2024 dengan peresmian Posko Solidaritas di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Bertempat di Jalan Raja Alikelana, Belian, acara peresmian ini ditandai dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Rudy Widjaja, yang menekankan fokus partai pada program BPJS gratis.

"Kami akan fokus pada program BPJS gratis sesuai tagline DPP pusat, untuk kesehatan masyarakat. Di parlemen, kami akan berpartisipasi untuk memperbaiki kekurangan dan melanjutkan program-program yang sudah baik," ujar Rudy Widjaja pada Sabtu, 18 November 2023.

Baca juga: Partai Kaesang di Kepulauan Riau Perkenalkan Caleg DPR-RI Pasca Pengumuman DCT

Dirinya menambahkan bahwa prioritas utama untuk Kepri adalah kesehatan, dengan BPJS yang memiliki iuran gratis jika terpilih. Tujuannya adalah mengurangi stunting di pelosok dan pesisir serta meningkatkan kesejahteraan nelayan dengan peningkatan daya tangkap mereka.

"Dengan diresmikannya Posko Solidaritas ini, kami berharap masyarakat dapat lebih mengenal partai yang didominasi oleh anak milenial yang akan aktif berperan di parlemen," tambah Rudy.

Selain itu, Tan A Tie, anggota DPRD satu-satunya dari PSI, menyampaikan harapannya agar fraksi PSI mendapatkan kursi yang lebih banyak di masa depan. 

Baca juga: Kaesang Pangarep: Dari Dunia Bisnis ke Kursi Ketua Umum PSI

"Semoga Rudi Widjaja terpilih ke Senayan. Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi rakyat, dan mari kita biarkan anak muda memimpin dengan komitmen dan kerja keras tanpa memikirkan kepentingan pribadi," ungkapnya.

Posko Solidaritas ini diharapkan menjadi pusat koordinasi untuk menyebarkan informasi partai melalui media sosial dan melibatkan lebih banyak generasi muda dalam proses politik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews