iColor Hadir di Batam, Tawarkan Servis Produk Apple dengan Cepat dan Terpercaya!

iColor Hadir di Batam, Tawarkan Servis Produk Apple dengan Cepat dan Terpercaya!

Bagi pengguna setia produk Apple di Kota Batam, sebuah kabar gembira datang dengan pembukaan iColor, penyedia jasa service produk Apple ternama. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Bagi pengguna setia produk Apple di Kota Batam, sebuah kabar gembira datang dengan pembukaan iColor, penyedia jasa service produk Apple ternama, di kota tersebut. 

Berlokasi strategis di Ruko Rafflesia Business Centre, Blok D4, iColor siap melayani kebutuhan reparasi perangkat Apple anda dengan kemudahan akses dan kecepatan layanan.

Menawarkan beragam layanan mulai dari perbaikan LCD, baterai, kamera, hingga perbaikan internal, iColor menggunakan suku cadang asli Apple untuk menjamin kualitas dan performa perangkat. 

Baca juga: Tips Jitu saat Membeli iPhone Bekas di Batam agar Dapat Kualitas Terbaik

Dengan proses perbaikan yang cepat, seperti penggantian LCD iPhone yang hanya memakan waktu 15-20 menit, iColor berkomitmen pada efisiensi waktu pelanggan tanpa mengorbankan kualitas.

Tidak hanya terbatas pada layanan perbaikan, iColor juga menyediakan aksesoris iPhone asli seperti casing, kabel lightning, dan adaptor charger. Dengan kualitas produk yang terjamin, anda dapat mempercayakan kebutuhan aksesoris iPhone kalian kepada iColor. 
 
Sudah memiliki cabang diberbagai kota di Indonesia, membuat iColor terus mengembangkan dan menjelajah daerah-daerah potensial, untuk menebarkan kebermanfaatan pada orang banyak. Hal ini disampaikan oleh Taufan Aprianto, Direktur Operasional PT Benerin Apa Aja yang menaungi brand iColor.  

Baca juga: Pengguna iPhone 15 Pro Max Resahkan Masalah Burn-In
 
“Kita sangat senang iColor sudah hadir di Batam, Batam menjadi salah satu kota yang maju, dekat dengan Singapore dan luar negeri, kita berharap iColor di Batam dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Taufan pada grand opening, Jumat, 18 November 2023.
 
Dalam perayaan grand opening, iColor Batam memberikan promosi menarik. Bagi 20 orang pertama yang datang saat grand opening, mendapatkan kesempatan untuk mengganti LCD dan baterai secara gratis. 

Selain itu, ada juga promo diskon sebesar 10% yang berlaku mulai dari grand opening hingga tanggal 25 November 2023. Kesempatan ini patut disambut baik, karena kalian bisa mendapatkan layanan terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. 
 
Jadi tunggu apa lagi sobat Batamnews? Segera kunjungi iColor Batam dan rasakan sendiri service terbaiknya. Dengan iColor, iPhone kalian akan kembali seperti baru!

(rara)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews