Air Batam Hilir Ajak Pelanggan Jaga Aksesibilitas Meteran Air, Ini Tujuannya

Air Batam Hilir Ajak Pelanggan Jaga Aksesibilitas Meteran Air, Ini Tujuannya

Ilustrasi meteran air.

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir (ABH) lewat akun instagram resminya menginformasikan tentang pentingnya menjaga meter air agar tetap dalam kondisi yang dapat diakses dan terawat dengan baik. 

Sebagai alat ukur konsumsi air, meter air yang terhalang atau tertutup dapat menghambat proses pembacaan oleh petugas, sehingga mengganggu akurasi tagihan.

Untuk memastikan pembacaan tagihan air yang akurat, pelanggan harus memastikan meter air mereka tidak terhalang oleh benda apapun. Ini merupakan tanggung jawab pelanggan sebagai bagian dari pemeliharaan reguler.

Baca juga: Gangguan Air Batam Hilir, Beberapa Daerah ini Tidak di Aliri Air

Pihak Air Batam Hilir juga mengimbau pelanggan untuk melaporkan melalui kanal layanan resmi apabila menemukan masalah pada meter air mereka, agar dapat segera ditindaklanjuti. Berbagai saluran resmi telah disediakan, termasuk:

  • Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong dan Batu Aji
  • Call Center Air Batam Hilir: (0778) 5700 000
  • WhatsApp: 0811 778 0155
  • Aplikasi Mobile Air Batam Hilir
  • Media sosial: Instagram @airbatamhilir, Twitter @airbatamhilir, dan Facebook airbatamhilir
  • Situs web: www.airbatam.com
  • Email: [email protected]

Dengan menyediakan berbagai cara untuk berkomunikasi, Air Batam Hilir bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam menyampaikan informasi dan keluhan, serta meningkatkan kualitas layanan mereka. 

Baca juga: PT Air Batam Hilir Kembalikan Kelebihan Pembayaran 425 Pelanggan ke Deposit

Pelanggan dihimbau untuk menggunakan saluran resmi ini untuk semua keperluan komunikasi terkait layanan air, demi kecepatan dan efektivitas penanganan setiap masalah yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews