Berita Cuaca Batam Hari Ini, Diprediksi Masih Terjadi Hujan dan Berubah-ubah Sepanjang Hari

Berita Cuaca Batam Hari Ini,  Diprediksi Masih Terjadi Hujan dan Berubah-ubah Sepanjang Hari

Suasana jalan di Batam Centre Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Masyarakat Batam diharapkan untuk tetap waspada dan siap menghadapi kondisi cuaca yang dinamis sepanjang hari ini. Dalam gambaran umum, berbagai variasi cuaca dari hujan ringan hingga berawan tebal akan menyelimuti kota ini, Sabtu, 18 November 2023.

Pukul 07:00 WIB, kawasan ini disambut dengan hujan ringan dan suhu sekitar 28°C dengan kelembapan sekitar 75% Angin berhembus dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Utara.

Pukul 10:00 WIB, cuaca berubah menjadi berawan, dengan suhu sedikit meningkat menjadi 29°C dan kelembapan 70%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Utara.

Baca juga: Singapura Umumkan Peresmian Penggunaan QRIS Indonesia untuk Transaksi Lintas Batas

Menuju siang hari, pukul 13:00 WIB, berawan tebal menggantikan langit Batam. Suhu melonjak menjadi 32°C dengan kelembapan 65%. Angin masih bertiup kencang dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Utara.

Pukul 16:00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan 65%. Angin tetap stabil bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 30 km/jam.

Menghadapi petang, pukul 19:00 WIB, hujan ringan kembali menyapa Batam. Suhu turun menjadi 27°C dengan kelembapan yang meningkat menjadi 85%. Angin masih tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Utara.

Baca juga: Indonesia Posisi ke-17 Internet Termurah di Dunia Menurut Salah Satu Studi Terbaru 

Menuju malam hari, pukul 22:00 WIB, cuaca tetap dalam suasana hujan ringan. Suhu lebih rendah, mencapai 26°C, dan kelembapan maksimum sekitar 90%. Angin masih berhembus dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Utara.

Warga Batam diharapkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca sepanjang hari ini dan mempersiapkan diri sesuai kondisi yang ada.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews