Pisah Sambut Kapolres Lingga, Bupati Nizar Puji AKBP Fadli Agus dan Titip Harapan untuk AKBP Robby Topan Manusiwa

Pisah Sambut Kapolres Lingga, Bupati Nizar Puji AKBP Fadli Agus dan Titip Harapan untuk AKBP Robby Topan Manusiwa

Bupati Nizar dan istri menghadiri malam pisah sambut Kapolres Lingga. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga Muhammad Nizar dan istri menghadiri malam Pisah Sambut Kapolres Lingga di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, pada Minggu, 29 Oktober 2023, malam.

Pada acara tersebut, AKBP Robby Topan Manusiwa resmi menjabat sebagai Kapolres Lingga setelah upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolres Lingga. Pejabat lama Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus saat ini pindah tugas sebagai Kapolres Tanjung Balai Karimun.

Bupati Nizar menyampaikan apresiasi atas kinerja AKBP Fadli Agus yang telah membangun kolaborasi yang solid antara Polres dan Pemerintah Daerah selama 1 tahun 3 bulan.

Baca juga: Investasi 600 Milyar, Katang Resort akan Bangun 195 Villa di Pulau Katang Lingga 

"Mewakili seluruh jajaran Pemkab Lingga, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres lama AKBP Fadli Agus dan istri yang telah bertugas di Kabupaten Lingga selama 1 tahun 3 bulan,” ucapnya.

"Ini tidak berlebihan. AKBP Fadli Agus dan istri adalah pribadi yang baik dan aktif dalam menghadiri kegiatan pemerintah daerah. Semoga usaha mereka mendapat pahala dan kesuksesan selalu menyertai mereka," sambung Bupati Nizar.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Polres Lingga, Pejabat Pemerintahan Kabupaten Lingga, forkopimda, FKUB, pengusaha, dan tokoh masyarakat. Bupati Nizar juga menyambut Kapolres Lingga yang baru, AKBP Robby Topan Manusiwa dengan harapan silaturahmi dan sinergi antara Polres dan Pemerintah Daerah dapat terus terjaga.

Baca juga: Hanya 30 Menit dari Batam, Pulau Katang di Lingga Tempat Terbaik Menikmati Sunset dan Sunrise

"Selamat datang kepada AKBP Robby Topan Manusiwa sebagai Kapolres Lingga yang baru, kami menyambut dengan tangan terbuka. Semoga ke depan silaturahmi dan sinergitas antara Polres dan Pemerintah Daerah dapat selalu terjaga dan terjalin dengan baik," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews