Bocah 14 Tahun Peserta MTQ Hilang Saat Mandi di Sungai Kuantan

Bocah 14 Tahun Peserta MTQ Hilang Saat Mandi di Sungai Kuantan

Ilustrasi

Kuansing, Batamnews - Seorang bocah berusia 14 tahun bernama Najra dilaporkan hilang saat sedang mandi di Sungai Kuantan, di Baserah, Kuantan Hilir, Kuansing, pada Jumat, 27 Oktober 2023, sekitar pukul 16.30 WIB.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pencarian untuk mengungkap keberadaan Najra yang tenggelam ini masih terus dilakukan. 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuansing, Andrizul, menjelaskan bahwa hingga siang ini belum ada tanda-tanda Najra ditemukan. Tim pencarian bahkan telah mencapai Pulau Panjang Inuman dalam upaya untuk menemukan bocah yang hilang ini.

Baca juga: Pemuda Pemimpin Termuda di Kepulauan Riau, Dua Sosok ini Masih Berusia Dibawah 40 Tahun

Peristiwa nahas ini bermula ketika Najra bersama teman-temannya memutuskan untuk pergi mandi di Sungai Kuantan. Mereka harus menggunakan mobil jenis L300 untuk mencapai lokasi tersebut karena pemondokan yang awalnya direncanakan mengalami kekeringan. 

Meskipun teman-temannya berhasil selamat, Najra dilaporkan hilang setelah tenggelam dalam peristiwa tragis tersebut.

Hingga pukul 12.40 WIB, tim pencarian yang terdiri dari berbagai lembaga, termasuk Basarnas (Badan SAR Nasional), masih aktif melakukan upaya pencarian Najra. 

Baca juga: Media Asing Soroti Ketegangan Antara Presiden Jokowi dan PDI-P dalam Pilpres 2024

Masyarakat setempat juga telah turut serta dalam proses pencarian, meskipun sampai saat ini upaya tersebut belum membuahkan hasil positif.

Kami akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan pencarian Najra. Semoga Najra segera ditemukan dengan selamat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews