Dua Bocah Usia 4 dan 5 Tahun Tenggelam di Sungai Kampar Riau, Satu Hilang

Dua Bocah Usia 4 dan 5 Tahun Tenggelam di Sungai Kampar Riau, Satu Hilang

Ilustrasi.

Kampar, Batamnews - Dua anak berinisial C (4 tahun) dan T (5 tahun) dari Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau, menghadapi nasib tragis ketika mereka dilaporkan tenggelam di Sungai Kampar.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelum tenggelam, kedua anak ini diketahui sedang bermain air di sungai tersebut.

Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Pekanbaru, Budi Cahyadi, memberikan keterangan bahwa pada pukul 16.00 WIB, pihaknya menerima laporan tentang kejadian berbahaya yang melibatkan manusia.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa dua individu tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar.

Baca juga: Perahu Bawa Bibit Sawit Tenggelam di Inhil Riau, Sejumlah Orang Hilang

"Dua korban masih anak-anak yakni berusia 4 dan 5 tahun," kata Budi.

Ketika kejadian terjadi, warga sekitar segera membentuk tim pencarian dan penyelamatan. Hingga saat ini, satu korban, yakni C berusia 4 tahun, berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Sementara itu satu korban lagi yakni T berusia 5 tahun masih dalam proses pencarian," ujarnya.

Budi menegaskan bahwa tim pencarian yang terdiri dari enam orang telah dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memastikan upaya pencarian terus dilakukan. Kasus ini menggugah keprihatinan masyarakat setempat dan menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan saat beraktivitas di sekitar perairan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews