Mobil Terbalik di Jalan Bunga Raya Menuju Lampu Merah Baloi, Begini Kondisi Pengemudi

Mobil Terbalik di Jalan Bunga Raya Menuju Lampu Merah Baloi, Begini Kondisi Pengemudi

Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di jalan Bunga Raya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam

Batam, Batamnews - Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di jalan Bunga Raya, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, yang menuju lampu merah Baloi Center. Sebuah mobil berwarna putih dengan merk KIA mengalami kecelakaan parah dan terbalik sekitar pukul 23.55 WIB. 

Beruntung, meskipun mobil mengalami kerusakan parah, pengemudi berhasil selamat tanpa luka serius, Jumat (20/10/2023).

Menurut keterangan seorang saksi mata yang berada di tempat kejadian, mobil tampak ingin menuju arah lampu merah Nagoya, namun tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan. Akibatnya, mobil terguling dan terbalik di atas jalan yang juga merupakan area untuk pejalan kaki, tidak jauh dari pos polisi lampu merah Nagoya.

Baca juga: Menikmati Sore di Batam, Berikut Aktivitas Seru untuk Warga Sepulang Kerja

"Saya melihat mobil itu menabrak pembatas jalan, kemudian terguling, ini bekasnya," ungkap seorang saksi mata sambil menunjuk bekas lokasi tergulingnya mobil tersebut. 

Para warga segera bergerak cepat untuk memberikan pertolongan kepada pengemudi yang tampaknya dalam keadaan shock setelah kejadian tersebut.

Meskipun kondisi mobil sangat rusak, pengemudi mobil KIA tersebut beruntung karena berhasil keluar dari mobil tanpa luka serius. Warga sekitar yang turut membantu segera mendekati pengemudi untuk memberikan pertolongan dan menenangkan keadaan. 

Baca juga: Banyak Langgar Regulasi, Bawaslu Bakal Tertibkan APS di Batam Mulai 25 Oktober

Salah satu teman pengemudi yang hadir di lokasi kejadian dengan sigap mencoba mencari nomor kontak derek mobil untuk mengatasi situasi yang sedang terjadi.

Sementara penyebab pasti kecelakaan tunggal ini masih belum dapat dipastikan, diduga kuat bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kondisi pengemudi yang mengantuk sehingga kehilangan kendali.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews