Kecelakaan Tragis di KM 11 Siak Renggut Nyawa Petugas Protokoler Pemprov Riau

Kecelakaan Tragis di KM 11 Siak Renggut Nyawa Petugas Protokoler Pemprov Riau

Mobil yang dikendarai protokoler Pemprov Riau rusak parah.

Siak, Batamnews - Kecelakaan maut yang terjadi di KM 11 Jalan Lintas Dayun-Perawang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, pada Selasa (26/9/2023), menyisakan duka mendalam. Salah satu petugas Protokoler di Pemerintah Provinsi Riau, Zuhri, menghembuskan nafas terakhirnya dalam insiden tragis tersebut.

Mobil Xpander berwarna hitam yang dikemudikan oleh almarhum Zuhri terlibat dalam kecelakaan tersebut di Kilometer (KM) 11 Pangkalan Pisang. Saat itu, Zuhri sedang dalam perjalanan pulang bersama vendor BI dan pegawai Kominfo setelah mengikuti kegiatan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Kabupaten Bengkalis.

Tragisnya, selain merenggut nyawa Zuhri, kecelakaan ini juga mengakibatkan dua penumpang lainnya mengalami luka serius. Saat ini, keduanya sedang dirawat di Rumah Sakit Pekanbaru.

Baca juga: Orangtua Ceritakan Sebelum Tsaqif Pergi ke Kampus dan Tenggelam Saat Ujicoba

Mobil yang ditumpangi oleh almarhum terpisah dari rombongan Gubri, yang masih berada di belakang. Kabag Protokol Biro Administrasi Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Riau, Slamat Riyadi, telah mengonfirmasi kejadian tersebut kepada wartawan, Rabu (27/9/2023).

"Almarhum Zuhri sudah dimakamkan di kampung halamannya, Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi," jelas dia.

Di sisi lain, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya almarhum Zuhri. Gubri tidak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya terhadap peristiwa yang tragis ini dan berharap agar almarhum Zuhri diterima di sisi Allah SWT serta memberikan ketabahan kepada keluarganya.

"Semoga almarhum diterima diisi Allah SWT. Keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews