Beredar Video Kecelakaan Mobil Pickup Fiber Box di Jalan Bahari, Kawal, Bintan

Beredar Video Kecelakaan Mobil Pickup Fiber Box di Jalan Bahari, Kawal, Bintan

Tangkapan layar video tumpahan ikan dari salah satu mobil Pickup (Foto: Instagram Tanjungpinanghits)

Bintan, Batamnews - Sebuah kecelakaan serius terjadi di Jalan Bahari, Kawal, Bintan pada hari Kamis (12/10/2023), ketika sebuah pikap yang mengangkut fiber box mengalami insiden tragis. Kecelakaan tersebut menyebabkan muatan truk tumpah di jalan dan melukai penumpangnya.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber menyebutkan bahwa pikap ini awalnya melaju dari Malang Rapat menuju ke Pasar Kawal. Saat itu, pikap membawa muatan fiber box berisikan hasil tangkapan laut, yang mereka baru saja turunkan dari laut di Teluk Keling, Malang Rapat.

Saat kendaraan tersebut berada di dekat Spavilla Bintan, tiba-tiba pikap yang dikemudikan oleh seorang bernama Firman kehilangan kendali. Kondisi tersebut menyebabkan kecelakaan serius yang mengakibatkan pikap terguling dan seisi muatan tumpah ke jalan. Para penumpang di dalamnya juga jatuh akibat kejadian tersebut.

Baca juga: Krisis Air Bersih Hingga Jaringan Telekomunikasi Melanda Tambelan

Salah satu saksi mata, Sabarudin, memberikan keterangan mengenai kronologi sementara kecelakaan ini. Dia mengatakan bahwa supir pikap tersebut berusaha untuk menghindari mobil yang datang dari arah Tanjung Pinang menuju ke Teluk Bakau. 

Namun, supir pikap tidak menyadari adanya pikap lain yang datang dari arah Teluk Bakau. Akibatnya, supir pikap tersebut kaget dan banting setir ke arah kiri. Jika tidak ada tindakan tersebut, mungkin akan terjadi tabrakan. 

Dalam kecelakaan ini, terdapat enam orang di dalam pikap, di mana lima di antaranya mengalami luka ringan, sementara satu orang lainnya belum sadarkan diri dan telah dirujuk ke rumah sakit.

Baca juga: Kasus Pembuangan Limbah B3 di Bintan, Polisi Segera Tetapkan Tersangka

Usai terjadinya kecelakaan, sejumlah korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal untuk mendapatkan perawatan medis. Beberapa di antaranya, akibat luka-lukanya yang cukup serius, direncanakan akan dirujuk ke RSUP Tanjungpinang guna perawatan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khapandi, telah membenarkan insiden kecelakaan ini. Ia mengkonfirmasi bahwa terdapat tujuh korban dalam kecelakaan tersebut dan semuanya telah dilarikan ke puskesmas. 

Beberapa korban bahkan memerlukan perawatan lebih intensif di RSUP Tanjungpinang. Saat ini, penyebab pasti dari kecelakaan ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews