Penyanyi Mita Talahatu Bikin Pelantikan Pengurus Pusat RMB Kepri di Batam Tambah Meriah

Penyanyi Mita Talahatu Bikin Pelantikan Pengurus Pusat RMB Kepri di Batam Tambah Meriah

Undangan saat mengabadikan moment Mitha Talahatu menyanyi (Foto: Ignas Tulus/Batamnews)

Batam, Batamnews – Pelantikan Pengurus Pusat Rumpun Melanesia Bersatu (RMB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang digelar di Hotel Pacifik Palace Batam, berlangsung meriah.

Kegiatan pelantikan itu dihadiri sekitar dua ribu orang undangan. Masyarakat dari tiga daerah yakni Nusa Tenggara Timur (NTT) Maluku dan Papua terpantau memenuhi Ballroom Pacifik Palace Hotel.

Keramaian semakin terlihat saat penyanyi asal Maluku, Mitha Talahatu tampil terpukau di atas panggung. Mitha saat itu mengenakan baju berwarna putih dan rok berwarna merah sehingga berhasil menarik perhatian dari undangan yang hadir.

Baca juga: Pengurus Pusat Rumpun Melanesia Bersatu Kepri Resmi Dilantik di Batam

Ia hampir menyanyikan semua lagu–lagu terpopulernya seperti Cinta Sakota, Sayang, Nyong Papua dan For Ever In Love. Undangan pun turut bernyanyi bersama Mitha Talahatu. Hampir semua undangan mengabadikan moment saat Mitha membawakan lagu–lagunya.

Disela-sela waktu, Mitha tampak sesekali menyapa masyarakat Melanesia yang hadir dalam acara itu. Ia juga sesekali meminta rekomendasi hadirin terkait lagu–lagu yang akan dinyanyikannya.

Ketua Panita Pelantikan RMB, Frans J Pattikawa kepada wartawan menyampaikan, kehadiran Mitha Talahatu memang sudah diagendakan jauh–jauh hari sebelum pelantikan itu dilaksanakan.

Baca juga: Gubernur Kepri Melantik Keluarga Besar Piliang Indonesia di Batam

"Kalau kehadiran Mitha Talahatu itu memang dari awal kita sudah rencanakan. Memang kita persembahkan untuk masyarakat Melanesia Provinsi Kepri ini," kata Frans, Minggu (8/10/2023) malam, usai acara berlangsung.

Mitha Talahatu merupakan penyanyi populer dikalangan muda. Lagu–lagu ciptaannya tidak pernah bosan didengar khususnya oleh anak–anak muda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews