Puluhan Ribu Kupon Doorprize Ludes dalam Karimun Fun Walk 2023

Puluhan Ribu Kupon Doorprize Ludes dalam Karimun Fun Walk 2023

Warga antusias mengikuti Karimun Fun Walk 2023 di Coastal Area. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Puluhan ribu kupon doorprize yang disiapkan dalam acara Karimun Fun Walk 2023, telah dibagikan kepada masyarakat pada Minggu (8/10/2023). Kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Karimun, yang telah menyediakan sebanyak 25.000 kupon doorprize untuk peserta.

Dalam antusiasme yang luar biasa dari masyarakat yang Coastal Area untuk mengikuti acara ini, hanya tersisa beberapa ribu kupon yang belum dipenuhi oleh panitia.

Ahadian Zulseptriadi, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Karimun, mengungkapkan kekagumannya terhadap partisipasi tinggi dari masyarakat dalam acara ini.

Baca juga:  Pertunjukan Wayang Kulit di Kawasan Pesisir Sukses Hibur Masyarakat Tanjungbalai Karimun

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan sangat banyak warga Karimun yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini,” kata Adi.

Menurut Adi, acara ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pariwisata Karimun, tetapi juga memberikan peluang kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mempromosikan produk-produk mereka.

“Kegiatan ini tentu juga menjadi bagian dari promosi pariwisata Karimun dan membantu memasarkan produk-produk dari UMKM kita,” ucap Adi.

Baca juga:  Antusiasme Luar Biasa! Peserta Ribu Karimun Fun Walk 2023 Disambut Belasan

Untuk mendapatkan kupon doorprize, masyarakat harus mengikuti jalan santai, di mana panitia telah menunggu di tengah perjalanan untuk membagikannya kepada peserta.

“Kami juga sangat bangga karena jumlah kupon doorprize yang telah disediakan habis mencapai puluhan ribu,” tambah Adi.

Suasana semakin meriah ketika Fildan tampil di atas panggung dengan lagu pembuka berjudul "Sonia," meskipun cuaca sangat panas tidak menghentikan semangat masyarakat untuk menikmati penampilan artis dangdut papan atas yang dihadirkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews