Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Batam, Senin 9 Oktober: Kabut Asap Mulai Hilang

Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Batam, Senin 9 Oktober: Kabut Asap Mulai Hilang

Langit Kota Batam kembali cerah, kabut asap perlahan mulai hilang. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), akan mengalami variasi cuaca yang beragam pada hari ini, Senin (9/10/2023).

Berikut adalah prakiraan cuaca terperinci untuk Kota Batam:

Pagi ini, pada pukul 04:00 WIB, Kota Batam disambut dengan cuaca cerah berawan. Suhu udara sejuk sekitar 25°C, dengan kelembapan mencapai 90%. Angin berhembus dengan tenang, sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 07:00 WIB, cuaca masih berawan dengan sedikit kenaikan suhu menjadi 27°C. Kelembapan udara mencapai 75%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Kabut Asap, Kualitas Udara di Kota Batam Berada di Indeks Tidak Sehat

Pada pukul 10:00 WIB, Kota Batam tetap dalam suasana berawan. Suhu sedikit lebih tinggi, sekitar 29°C, dengan kelembapan udara sekitar 70%. Angin tetap bertiup dari arah Tenggara sekitar 10 km/jam.

Namun, saat siang tiba, pukul 13:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu mencapai 32°C. Kelembapan udara turun menjadi 65%, dan angin bertiup lebih kencang, mencapai 20 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 16:00 WIB, cuaca di Kota Batam akan kembali berawan dengan suhu sekitar 29°C. Kelembapan udara mencapai 75%, dan angin tetap bertiup dari arah Tenggara sekitar 10 km/jam.

Baca juga: Sejumlah Wilayah Kepri Terpapar Kabut Asap, Ketahui Dampaknya Bagi Kesehatan

Malam harinya, pada pukul 19:00 WIB, Kota Batam akan kembali cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembapan udara sekitar 80%, dan angin tetap bertiup dari arah Tenggara sekitar 10 km/jam.

Hingga larut malam, pada pukul 22:00 WIB, cuaca tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C, dan kelembapan udara sekitar 85%. Angin masih bertiup dari arah Tenggara sekitar 10 km/jam.

Itulah prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Senin, 9 Oktober 2023. Pastikan untuk mengikuti perkembangan cuaca sepanjang hari dan mempersiapkan diri sesuai dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews