Ustadz Syamsuddin Nur Makka Bakal Isi Tabligh Akbar Maulid Nabi dan HUT Kepri di Tanjungpinang

Ustadz Syamsuddin Nur Makka Bakal Isi Tabligh Akbar Maulid Nabi dan HUT Kepri di Tanjungpinang

Ustadz Syamsuddin Nur Makka atau akrab disapa Ustadz Syam akan mengisi tabligh akbar di Tanjungpinang. (Foto: ist/net)

Tanjungpinang, Batamnews - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri), akan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan sempena Hari Jadi ke-21 Provinsi Kepri. Acara ini akan diadakan pada Sabtu (30/9/2023) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Tabligh Akbar ini bertambah istimewa dengan kehadiran ustad terkenal Syamsuddin Nur Makka yang akan memberikan tausyiah bertema "Rasulullah Sebagai Suri Tauladan Bagi Manusia." 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri, Hasan, mengatakan bahwa Tabligh Akbar telah menjadi tradisi tahunan Pemprov Kepri dalam memperingati Hari Jadi Provinsi Kepri. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Kepri bersatu dalam doa, serta menerima keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT. 

Baca juga: Kepri Lantern Dream Parade 2023 Kemeriahan Pawai Lampion Multibudaya di Tanjungpinang

“Dengan waktu yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Tabligh Akbar ini memiliki makna yang lebih mendalam. Tentu kita mengundang atau mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memeriahkan dan mensukseskan acara ini,” kata Hasan, Jumat (29/9/2023). 

Hasan mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya untuk hadir secara langsung dalam Tabligh Akbar ini. Bagi mereka yang berada di luar Tanjungpinang, acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri, sehingga semua orang dapat ikut merasakan makna kebersamaan dalam momen yang berharga ini. 

“Mari kita bersama-sama memahami dan memikirkan ajaran Rasulullah SAW dalam Tabligh Akbar ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berdoa bersama demi keberkahan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau,” terang Hasan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews