Respons Polisi Soal Video Viral Wanita Saling Jambak Rambut hingga Guling-guling di Karimun

Respons Polisi Soal Video Viral Wanita Saling Jambak Rambut hingga Guling-guling di Karimun

Dua orang wanita terlibat keributan yang diduga terjadi di depan kawasan Hotel Aliasan, Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). (Foto: tangkapan layar video)

Karimun, Batamnews - Dua orang wanita terlibat pertunangan yang diduga terjadi di depan kawasan Hotel Aliasan, Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Tampak dari rekaman video yang beredar, tayangan yang berujung dengan saling menarik rambut menarik hingga berujung berputar di tanah.

Belum diketahui pasti orang yang terlibat saling jambak tersebut. Hanya saja, salah satunya menggunakan baju seksi berwarna putih dan satu lagi menggunakan baju hitam.

Baca juga:  Keributan di Depan Hotel Aliasan, Karimun: Wanita Berguling dalam Video Beredar

Pihak kepolisian Polsek Tebing juga telah meminta keterangan dari sejumlah orang untuk mengetahui peristiwa yang terjadi pada Rabu (27/9/2023) malam.

“Iya benar terjadi di wilayah hukum kita (Kecamatan Tebing) beberapa hari lalu. Kami sudah cros cek ke lokasi kejadian itu,” ucap Kapolsek Tebing, AKP M Jaiz, Jumat (29/9/2023) saat dikonfirmasi wartawan.

Hanya saja, dari sejumlah keterangan yang diperoleh pihak kepolisian masih disimpan siur. Apalagi, kronologis kejadian yang memicu kekacauan itu juga belum dapat dipastikan.

Kemudian, kepolisian juga belum mendapat laporan masyarakat terkait adanya ketentuan yang terjadi di depan Hotel Aliasan tersebut.

Baca juga:  Kolaborasi IMT GT di Gebyar Melayu Pesisir 2023 Buat UMKM Raup Banyak Cuan

“Kejadian di luar Hotel. Tapi kami belum dapat data lengkap seperti apa kejadiannya. Laporan resmi juga belum ada kami terima hingga saat ini,” ucap Kapolsek.

Hingga saat ini, pihak Polsek Tebing masih melakukan pengumpulan data dan keterangan mengenai atribut dua orang wanita itu.

Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik tersebut, sejumlah orang juga terlihat untuk melerai pertarungan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews