Tim SAR Menemukan Satu Korban Tenggelam di Sungai Pagar, Inhu

Tim SAR Menemukan Satu Korban Tenggelam di Sungai Pagar, Inhu

Tim SAR berhasil menemukan satu dari dua remaja yang tenggelam di Sungai Pagar, Ingu (dok basarnas pekanbaru)

Pekanbaru, Batamnews - Tim SAR gabungan berhasil melakukan evakuasi salah satu korban tenggelam di Sungai Pagar, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Korban yang bernama Nazel, berusia 17 tahun, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 15.57 WIB.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi, mengatakan bahwa korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan penyisiran dan manuver di daerah yang diduga ada korban.

Baca juga: Dua Remaja Dinyatakan Hilang saat Mandi di Sungai Pagar Inhu Riau

"Satu dari dua korban yang tenggelam di Sungai Pagar Rengat sudah berhasil ditemukan. Korban atas nama Nazel ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," ungkap Budi Cahyadi.

Korban yang telah ditemukan langsung dibawa ke rumah duka. Saat ini, tim gabungan masih terus melakukan pencarian satu korban lainnya.

"Sementara untuk satu korban lagi masih dalam proses pencarian, yakni atas nama Adri," ujarnya singkat.

Baca juga: Dihantam Abrasi, PUPR Riau Bangun Pemecah Gelombang Dua Desa di Meranti

Sebelumnya, dua pemuda berusia 17 tahun tersebut diduga tenggelam saat sedang mandi di sekitar sungai tersebut, sekitar pukul 19.45 WIB. Tim SAR saat ini tengah berusaha keras melakukan pencarian.

"Tim SAR gabungan melakukan pencarian di sekitar lokasi dan melakukan penyisiran di bagian hilir selama 1 NM dan bagian hulu selama 1 NM. Tim juga akan melakukan penyelaman jika memungkinkan," ujar Budi Cahyadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews