Welcoming Dinner Tandai Dimulainya GTRA Summit 2023 di Karimun

Welcoming Dinner Tandai Dimulainya GTRA Summit 2023 di Karimun

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marskal TNI (Purn) Hadi Cahyanto bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka jamuan makan malam (Welcoming Dinner) GTRA Summit 2023, di Rumah Dinas Bupati Karimun, Selasa (29/8/2023) malam.

Karimun, Batamnews - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marskal TNI (Purn) Hadi Cahyanto bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka jamuan makan malam (Welcoming Dinner) GTRA Summit 2023, di Rumah Dinas Bupati Karimun, Selasa (29/8/2023) malam.

GTRA Summit tahun ini akan diikuti oleh 264 peserta yang hadir langsung di Kabupaten Karimun. Kegiatan itu digelar hari ini hingga Kamis (31/8/2023).

Welcoming Dinner GTRA Summit 2023 tersebut dihadiri seluruh undangan yang ada, antara lain menteri kabinet Indonesia maju yang hadir atau yang mewakili Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional,

Menteri BUMN, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Keuangan.

Dan juga dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, dan Gubernur se-Indonesia yang hadir atau yang mewakili, Wakil Bupati Karimun, Sekretaris Daerah Karimun, dan seluruh jajaran OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Pertemuan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA Summit 2023) adalah suatu pertemuan puncak dari rangkaian pembahasan lintas sektor yang difasilitasi melalui forum GTRA (Forum Kerja Sama Lintas Sektor) yang dibentuk oleh Peraturan Presiden No. 86 Tahun 2018 tentang Reforma Agraria, dengan tanggung jawab menuntaskan hambatan pelaksanaan Program Strategis Nasional Reforma Agraria.

GTRA Summit 2023 mengangkat tema "Sambung Rasa Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Pusat dan Daerah Untuk Kesejahteraan Rakyat" Tema tersebut mengacu pada masih banyaknya masalah pertanahan yang terjadi di Tanah Air.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews