Bupati Karimun Kukuhkan Pengurus DPC IWAPI Periode 2022-2027

Bupati Karimun Kukuhkan Pengurus DPC IWAPI Periode 2022-2027

Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik dan mengukuhkan Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Karimun, di Meeting Room Hotel Aston Karimun, Selasa (22/8/2023).

Karimun, Batamnews - Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik dan mengukuhkan Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Karimun, di Meeting Room Hotel Aston Karimun, Selasa (22/8/2023).

Untuk lima tahun ke depan, IWAPI Karimun di ketuai oleh Zamlaila.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengatakan selamat kepada pengurus Dewan Pengurus DPC IWAPI Kabupaten Karimun yang telah dikukuhkan dan berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah di percayai.

"Diharapkan IWAPI Kabupaten Karimun untuk membantu ekonomi yang ada di masyarakat Karimun dan juga pelaku usaha IWAPI itu sendiri," ujar Bupati Karimun.

Dalam pengukuhan tersebut, Bupati Aunur Rafiq meminta agar IWAPI dapat berkoordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Karimun.

"Untuk itu pengurus yang telah dikukuhkan harus bisa terlaksana usaha UMKM untuk masyarakat di Karimun," harapnya.

Terakhir dari sambutannya, Bupati Karimun mengimbau kepada pengurus IWAPI Kabupaten Karimun untuk dapat bekerja dengan baik dan terwujudnya cita-cita untuk kedepannya lebih baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews