Bupati Karimun Meriahkan Perayaan HUT Ke-78 RI di Kecamatan Buru

Bupati Karimun Meriahkan Perayaan HUT Ke-78 RI di Kecamatan Buru

Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri serta melepaskan perlombaan sampan layar di Pantai Tanjung Ambat, Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Minggu (20/8/2023).

Karimun, Batamnews - Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri serta melepaskan perlombaan sampan layar di Pantai Tanjung Ambat, Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Minggu (20/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan perlombaan misalnya yaitu Anggota DPRD Dapil Buru, Kepala Dinas, Muspika Kecamatan dan unsur masyarakat di Kecamatan Buru.

Dalam sambutannya, Bupati Rafiq menyampaikan penghargaannya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Buru terutama Caffe Daniel yang telah menjadi sponsor utama pada perlombaan sampan layar dan permainan rakyat .

Bupati juga memberikan doorprize kepada peserta gerak jalan PGRI Kecamatan Buru dan panitia penyelenggara lomba sampan layar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan. Ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa,” ujar Bupati Rafiq.

Ia mengatakan, kegiatan pesta rakyat yang dilaksanakan ini mampu meningkatkan dan membangkitkan kerjasama, kekompakan dan silaturahmi di masyarakat.

“Mari terus menjaga tali silaturahmi antar sesama warga, karena wujud silaturahmi juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat pada umumnya,” ungkap Bupati Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews