Ejekan Brutal Terhadap Lionel Messi: Inter Miami Dibantai 2-5 oleh Atlanta United di MLS

Ejekan Brutal Terhadap Lionel Messi: Inter Miami Dibantai 2-5 oleh Atlanta United di MLS

Tangkapan layar Atlanta United posting video yang mengejek Messi setelah menang 5-2

Jakarta, Batamnews - Lionel Messi mendapat ejekan yang sangat kejam setelah timnya, Inter Miami, mengalami kekalahan telak dengan skor 2-5 dari Atlanta United dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) yang berlangsung di Stadion Mercedes Benz pada Minggu dini hari waktu Indonesia (17/9).

Meskipun Inter Miami telah merekrut megabintang dunia Lionel Messi, mereka harus menerima kekalahan pertama mereka di berbagai kompetisi setelah Messi bergabung dengan tim. 

Tanpa kehadiran Messi, tim yang diasuh oleh Gerardo 'Tata' Martino tampak tidak mampu menghadapi gempuran dari tuan rumah, Atlanta United.

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 2023: Lokasi Venue, Jam Tanding, dan Tempat

Atlanta United tampil mengesankan dengan mencetak lima gol, yang dicetak oleh Tristan Muyumba, Makal Miller (melalui bunuh diri), Brooks Lennon, Giorgos Giakoumakis, dan Tyler Wolf. Inter Miami hanya mampu membalas dua gol melalui aksi Leonardo Campana.

Namun, yang membuat peristiwa ini semakin mencolok adalah ejekan brutal yang diterima oleh Lionel Messi setelah pertandingan. Atlanta United menyampaikan ejekan tersebut melalui unggahan foto di akun Twitter mereka. 

Dalam foto tersebut, Atlanta United membagikan gambar sepotong pizza yang hanya berisi tomat, tanpa saus. Tomat tersebut dibentuk menjadi huruf 'L,' yang merupakan singkatan dari 'loss' atau 'kekalahan' dalam bahasa Inggris.

Dalam keterangan video yang menyertai foto tersebut, Atlanta United menulis, "Ini pizza untuk perjalananmu [Messi]." 

Baca juga: Tuan Rumah Indonesia Terhindar dari Grup Berat: Hasil Drawing Piala Dunia U-17 2023

Ejekan ini tentu saja menjadi perbincangan di media sosial dan membuat para penggemar sepakbola terkejut dengan keberanian Atlanta United dalam merespons kemenangan mereka.

Selain absennya Lionel Messi, Inter Miami juga tidak dapat mengandalkan bek kiri Jordi Alba dalam pertandingan tersebut. Hanya Sergio Busquets, pemain baru yang baru-baru ini bergabung dengan tim, yang bermain melawan Atlanta United.

Kekalahan ini mendorong Inter Miami dan Lionel Messi untuk bekerja lebih keras demi mencapai babak playoff MLS. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews