Brilian! Messi Debut dan Sumbang Gol Gemilang saat Inter Miami Kalahkan Cruz Azul

Brilian! Messi Debut dan Sumbang Gol Gemilang saat Inter Miami Kalahkan Cruz Azul

Lionel Messi berhasil mencetak gol dalam debutnya bersama klub Inter Miami (internet)

Miami, Batamnews - Inter Miami CF meraih kemenangan gemilang 2-1 atas Cruz Azul dalam pertandingan Leagues Cup yang dipenuhi antusiasme di Stadion DVR PNK, Miami, Sabtu (22/7/2023). 

Pertandingan ini menjadi momen spesial karena menjadi debut resmi Lionel Messi bersama Inter Miami, dan La Pulga -julukan Messi- tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Gol pembuka pertandingan datang dari kaki Robert Taylor pada menit ke-44, yang berhasil melepaskan tembakan akurat setelah menerima umpan lambung di sisi kanan pertahanan Cruz Azul. Inter Miami unggul di babak pertama berkat aksi cemerlang Taylor.

Baca juga: Bareskrim Polri Ungkap Dugaan Korupsi Dana BOS di Pondok Pesantren Al Zaytun

Di babak kedua, pelatih Inter Miami Tata Martino memutuskan untuk memasukkan Messi sebagai pemain pengganti di awal babak. Keberadaan Messi memberikan sentuhan magis pada permainan tim tuan rumah, namun pertahanan Cruz Azul tetap kuat menghadapi serangan-serangan yang dibangun bersama Messi.

Cruz Azul berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui gol cantik Uriel Antuna. Skor 1-1 membuat laga tampak akan berlanjut hingga adu penalti. Namun, takdir berbicara berbeda untuk sang megabintang.

Ketika pertandingan sudah hampir berakhir, Inter Miami mendapatkan pelanggaran di depan kotak penalti Cruz Azul. Saat itu, sorotan tertuju pada Lionel Messi. Dengan percaya diri dan kelincahannya, Messi mengambil alih tanggung jawab eksekusi tendangan bebas.

Baca juga: Kabar Gembira, Pemko Pekanbaru Tidak Akan Menghapuskan Tenaga Honorer

Tendangan bebas spektakuler La Pulga menyusuri angkasa sebelum menghujam ke pojok atas kanan gawang Cruz Azul. Kiper Andres Gudino tak berdaya menghadapi tembakan yang sulit diprediksi ini, dan Stadion DVR PNK meledak dalam kegembiraan.

Gol kemenangan Messi tersebut menjadi penanda akhir laga, dan Inter Miami merayakan kemenangan bersejarah dalam debutnya bersama Messi. Kemenangan ini membawa Inter Miami meraih tiga poin berharga dalam fase grup Leagues Cup 2023.

Baca juga: Perkuat Pengawasan Kelautan di Laut Natuna, KKP Tambah Kapal Pengawas Kelas I

Para suporter Inter Miami tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka atas debut brilian Messi yang sukses menyumbang gol gemilang. 

Semangat dan harapan tinggi kini mengiringi langkah Inter Miami dalam kompetisi bergengsi ini. Kehadiran Messi di tim, dipandang sebagai kekuatan tambahan yang akan membawa kesuksesan bagi klub.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews