Gerak NasDem Merebut Kursi DPR RI di Riau II, Sekretaris DPW Riau: Ada Husni Thamrin yang Siap Menuju Senayan

Gerak NasDem Merebut Kursi DPR RI di Riau II, Sekretaris DPW Riau: Ada Husni Thamrin yang Siap Menuju Senayan

Husni Thamrin, Caleg Nasdem siap merebut kursi DPR RI dari Dapil Riau II (ist)

Pekanbaru, Batamnews - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Riau mengumumkan nama Husni Thamrin sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI untuk daerah pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kuansing, dan Kabupaten Kampar.

Pengumuman ini dilakukan oleh Sekretaris DPW NasDem Riau, Yopi Arianto, saat berbicara di hadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem, Hermawi Taslim, dan rombongan, Sabtu (16/9/2023), dalam acara Pendidikan Politik dan Orientasi Bacaleg tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh komisioner KPU dan Bawaslu, Sekretaris DPW NasDem Riau, Yopi Arianto, menekankan bahwa kehadiran Husni Thamrin, mantan anggota DPRD Riau selama dua periode, sebagai Caleg DPR RI dapil Riau II, dapat memberikan peluang besar untuk mendapatkan kursi di Senayan.

Baca juga: Den Harin: Misteri Pasukan Khusus Indonesia yang 1 Prajuritnya Setara dengan 300 Tentara

"Kekuatan yang dimiliki oleh Husni Thamrin tidak boleh diragukan. Selamat bergabung, Pak Husni Thamrin, sebagai Caleg NasDem," kata Yopi, yang mendapatkan sambutan hangat dari kader NasDem yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Yopi juga menyatakan optimis bahwa NasDem dapat memperoleh kursi di DPR RI dapil Riau II pada pemilihan tahun 2024 mendatang.

"Insya Allah, kami yakin bahwa komposisi Bacaleg NasDem mampu meraih kursi di DPR RI, baik di Riau I maupun Riau II. Selain itu, kami juga menargetkan 10 kursi di DPRD Riau," ungkap Yopi, yang merupakan mantan Bupati Inhu selama dua periode.

Baca juga: Gagal Bayar Sudah Lama, Mengapa Debt Collector Pinjaman Online Masih Terus Meneror?

Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem, Hermawi Taslim, menambahkan bahwa kekuatan Partai NasDem semakin bertambah dengan bergabungnya para Bacaleg terbaik.

"Saya mengucapkan selamat bergabung kepada para Bacaleg NasDem. Kami terbuka untuk semua masyarakat Indonesia yang ingin bergabung dengan NasDem," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews