PKS Riau Bergerak untuk Kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

PKS Riau Bergerak untuk Kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Ayat Cahyadi, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Riau

Pekanbaru, Batamnews - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Riau mengambil langkah proaktif sesuai instruksi dari pusat, yakni kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada pemilihan presiden 2024.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Riau, Ayat Cahyadi, menekankan bahwa seluruh kader PKS di Riau telah diberi tugas untuk mensosialisasikan dukungan ini di tengah masyarakat.

"Ikuti instruksi dari DPP, untuk segera mensosialisasikan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di kalangan masyarakat Riau. Kami sudah bergerak," jelas Ayat Cahyadi kepada Batamnews pada Sabtu (16/9/2023).

Baca juga: Promo "Savetember" di Prime Park Hotel Pekanbaru: Harga Spesial dan Fasilitas Menarik Tersedia

Selain itu, Anggota DPRD Riau dari PKS, Markarius, mengungkapkan bahwa upaya pemasangan atribut dan sosialisasi tentang Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga sudah dilaksanakan.

"Kami di Riau telah bergerak sesuai perintah pusat, bersama partai koalisi, untuk mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden pada tahun 2024," jelas Ketua Komisi 3 DPRD Riau ini.

Baca juga: PT KCIC Usulkan Tarif Ekonomi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Rp 250 Ribuan, Masyarakat Berharap Lebih Murah

Markarius juga menegaskan bahwa DPW PKS Riau akan segera berkoordinasi dengan partai koalisi lainnya untuk merumuskan strategi pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Riau.

"Target kami adalah memenangkan di Riau. Kami akan segera berkoordinasi dengan Nasdem dan PKB, partai pengusung, dalam menyusun strategi," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews