Sulistina, Anggota DPRD Karimun, Tampung Aspirasi Warga Pamak dalam Kegiatan Reses

Sulistina, Anggota DPRD Karimun, Tampung Aspirasi Warga Pamak dalam Kegiatan Reses

Sulistina, anggota DPRD Karimun tampung aspirasi warga Kelurahaan Pamak, Kecamatan Tebing (aha)

Karimun, Batamnews - Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Sulistina, menampung aspirasi masyarakat yang ingin direalisasikan dalam kegiatan reses.

Reses ke III yang dilakukan di lapangan bola Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Karimun itu, dihadiri oleh masyarakat dan perangkat Rt/Rw yang juga ingin menyampaikan aspirasi, Minggu (3/9/2023).

“Reses ini tidak hanya untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakat, tapi juga menjalin silaturahmi bersama masyarakat yang memang harus dilakukan,” kata Sulistina.

Baca juga: Polres Karimun Gelar Operasi Zebra Seligi 2023: Pendekatan Simpatik dengan Teguran

Ada sejumlah masukan atau aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat untuk dilakukannya sejumlah pembangunan yang berdampak pada masyarakat nantinya.

Diantaranya adalah, persoalan saluran air atau drainase yang ingin dibangun baru maupun diperbaiki, sebab kendala yang dihadapi masyarakat jika hujan, air akan meluap.

Selain itu, untuk pembangunan jalan maupun semenisasi jalan yang memang dibutuhkan masyarakat untuk akses sehari-hari agar nyaman.

Baca juga: Pengusaha Hiburan Malam di Batam Terlibat dalam Aksi Love Scamming Internasional

“Kalau ada apa-apa untuk kepentingan bersama, cakap, jangan tak cakap. Sudah saya sampaikan itu, karena untuk kepentingan bersama dan untuk masyarakat juga,” ujarnya.

Politikus dari partai Golkar tersebut, juga memberi masukan agar pengajuan oleh masyarakat juga akan memberikan dampak yang baik ke depannya.

Seperti kelompok tani atau peternak, dapat mengajukan yang dibutuhkan. Sepanjang yang membutuhkan tersebut jelas akan legalitasnya kelompoknya.

Baca juga: Pekanbaru Geger: Seorang Tenaga Pendidik di Pekanbaru Ditikam oleh Sekelompok Pemuda

“Kelompok tani, pengadaan sapi yang bisa dikembangkan, kemudian fasilitas olahraga bagi pemuda yang bisa disewakan, atau juga koperasi untuk ibu-ibu untuk memasarkan produk UMKM,” ujar Sulistina.

Setelah menampung dan penjaringan aspirasi masyarakat, Sulistina tentunya akan meneruskan ke tingkat lebih lanjut dan berusaha untuk merealisasikannya.

Dalam kegiatan reses itu juga, Sulis memberikan santunan pada puluhan anak yatim, serta memberikan sembako pada masyarakat yang hadir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews