Tabrakan Maut di Karimun, Mobil Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor

Tabrakan Maut di Karimun, Mobil Avanza Tabrak Dua Sepeda Motor

Sebuah mini bus Toyota Avanza menabrak dua sepeda motor yang sedang melintas, mengakibatkan kerugian yang cukup parah.

Karimun, Batamnews - Kecelakaan berdarah merenggut di Jalan A Yani, Kelurahan Sei Lakam Barat, Karimun, pada Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 14.55 WIB. Sebuah mini bus Toyota Avanza menabrak dua sepeda motor yang sedang melintas, mengakibatkan kerugian yang cukup parah.

Insiden ini melibatkan tiga kendaraan, di mana mobil Avanza awalnya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Lexy, kemudian menyenggol sepeda motor Honda Scoopy.

Diduga, pengemudi Avanza panik setelah menabrak sepeda motor pertama, dan akhirnya kecelakaan beruntun pun terjadi.

Baca juga: Cegah Bullying di Sekolah, Polres Natuna Sosialisasikan Bahaya dan Cara Mengatasi ke Pelajar SD

Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona, membenarkan kejadian tersebut. Namun, hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung, dan pihak kepolisian masih menunggu keterangan dari korban.

"Iya, kecelakaan itu terjadi di Jalan A Yani, tepatnya di depan Toko Serba 10 Ribu. Saat ini, korban masih dirawat di RSUD Muhammad Sani dan kami belum bisa mendapatkan keterangan resmi dari mereka," ujar Iptu Brian.

Dari kecelakaan ini, satu orang dewasa dan satu anak di bawah umur menjadi korban. Keduanya sedang dalam perawatan di RSUD Muhammad Sani.

"Korban masih di bawah umur satu orang dan dewasa satu orang, saat ini masih dalam perawatan di RSUD Muhammad Sani," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews