Pekanbaru Geger: Seorang Tenaga Pendidik di Pekanbaru Ditikam oleh Sekelompok Pemuda

Pekanbaru Geger: Seorang Tenaga Pendidik di Pekanbaru Ditikam  oleh Sekelompok Pemuda

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra

Pekanbaru, Batamnews - Nasib tragis menimpa seorang tenaga pendidik di Pekanbaru. Seorang pria berusia 39 tahun yang dikenal dengan inisial JB menjadi korban penikaman yang mengenai pinggangnya.

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Ahad (3/9/2023) dan korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ibnu Sina, Kota Pekanbaru, Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, mengonfirmasi peristiwa penikaman ini kepada wartawan pada Senin (4/9/2023).

Baca juga: Pengusaha Hiburan Malam di Batam Terlibat dalam Aksi Love Scamming Internasional

Peristiwa penikaman terjadi ketika korban melintasi bundaran Tugu Songket. Sekelompok individu yang jumlahnya diperkirakan mencapai 15 orang mendekati korban dengan cepat.

Kemudian diantara 15 orang ini langsung menghujamkan senjata tajam ke pinggang korban. Kondisi ini membuat korban menahan rasa sakit dan mengeluarkan darah pada pinggangnya.

Melihat darah bercucuran tersebut, korban langsung menuju RS Ibnu Sina Pekanbaru, untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Baca juga: Kenaikan Tarif Pajak Masuk: Harga Tiket ke Singapura dari Pelabuhan Batam Center Naik

"Kepolisian saat ini tengah menyelidiki kasus penikaman ini. Kami belum dapat mengambil keterangan dari korban, mengingat dia masih dalam masa perawatan intensif di RS Ibnu Sina Pekanbaru," jelas Kompol Bery.

Tentang motif di balik tindakan kriminal ini, polisi belum memiliki informasi yang cukup. Mereka saat ini sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap latar belakang peristiwa tragis ini.

"Selama peristiwa tersebut, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Tetapi untuk mengetahui motifnya, penyelidikan masih dalam proses," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews