Selebgram Karimun Cinthiara Yunisa Rayakan HUT Ke-78 RI di Meral Karimun

Selebgram Karimun Cinthiara Yunisa Rayakan HUT Ke-78 RI di Meral Karimun

Selebgram Karimun Cinthiara Yunisa turut memeriahkan Hari Kemerdekaan dan didaulat menjadi dewan juri dalam lomba karaoke sempena HUT ke-78 RI di Kelurahan Baran Barat.

Karimun, Batamnews - Selebgram Karimun Cinthiara Yunisa turut memeriahkan Hari Kemerdekaan dan didaulat menjadi dewan juri dalam lomba karaoke sempena HUT ke-78 RI di Kelurahan Baran Barat, Gang Bunga Rampai, Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), bersama perangkat RT/RW dan tokoh masyarakat.

Kegiatan yang diselanggarakan dua hari pada 26-27 Agustus 2023 itu diprakarsai oleh Ikatan Pemuda Gang Bunga Rampai. Antusias warga luar biasa.

Baca juga: Tiga Calon Bersaing dalam Pemilihan Presiden Singapura

"Alhamdulillah di pekan terakhir bulan Kemerdekaan Agustus, saya bisa membersamai masyarakat kampung untuk turut serta merayakan kemerdekaan. Saya mendapatkan tugas sebagai dewan juri lomba karaoke karena memang basic saya seni musik," kata Cinthiara Yunisa.

Selain menjadi dewan juri, selebgram Karimun ini juga membagikan hadiah buku dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak di Kelurahan Baran Barat.

"Selain jadi dewan juri alhamdulillah bisa berbagi juga buku dan perlengkapan sekolah, saya senang bisa turun di kampung-kampung dan siap berkontribusi jika masyarakat membutuhkan tentunya sesuai keahlian saya," kata Cinthiara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews