5 Hero Wanita Mematikan yang Bisa Diandalkan dalam Mobile Legends

5 Hero Wanita Mematikan yang Bisa Diandalkan dalam Mobile Legends

5 hero wanita dalam mobile legends (ilustrasi)

Batam, Batamnews - Ketika kamu ingin meningkatkan peringkat dalam permainan Mobile Legends, ada banyak pilihan hero yang bisa kamu andalkan. Tidak hanya hero pria, tetapi juga hero wanita yang memiliki kemampuan luar biasa dan mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Hero wanita dalam Mobile Legends tidak hanya memberikan sentuhan keanggunan dalam permainan, tetapi juga memiliki keterampilan yang sangat mematikan. Mereka mampu menguasai pertempuran, memiliki kekuatan sihir yang hebat, dan bahkan hati yang baik untuk membantu tim.

Jadi, siapa saja hero wanita yang sangat mematikan dalam Mobile Legends? Berikut daftarnya:

Baca juga: Sah! Partai Demokrat Tarik Dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres Pilpres 2024

1. Beatrix

Beatrix adalah hero wanita yang sering menjadi andalan para pemain profesional. Hero ini memiliki berbagai variasi senjata yang mematikan. Selain itu, Beatrix juga memiliki tingkat kerusakan yang sangat tinggi pada akhir permainan.

2. Hilda

Hilda sering digunakan oleh pemain pro sebagai hero jungler, terutama oleh mereka yang suka bermain dengan taktik mengendap-endap. Selain itu, Hilda juga efektif ketika permainan penuh serangan tiba-tiba yang membutuhkan kemampuan untuk melarikan diri.

Baca juga: CitraLand Megah - Lavish Hills Tahap 1 Serah Terima Tepat Waktu, Konsumen Berikan Apresiasi!

3. Rafaela

Rafaela adalah seorang hero support dalam Mobile Legends: Bang Bang. Meskipun begitu, ia memiliki kemampuan mengendalikan kerumunan yang membuat pemain lain merasa frustrasi. Dengan kemampuan ini, Rafaela dapat memperlambat pergerakan musuh.

4. Kagura

Kagura dianggap sebagai hero yang sangat kuat dengan tingkat kerusakan burst yang luar biasa. Kagura sangat mematikan dengan kemampuan mengendalikan kerumunan yang dimilikinya, termasuk efek S.T.U.N dan perlambatan. Dengan kemampuannya, Kagura dapat mengunci gerakan musuh dan membunuh mereka dari jarak dekat atau jarak jauh.

Baca juga: Tarif Baru Mulai Berlaku, Mobilitas Penumpang dan Proses Bongkar Muat Berjalan Normal di Pelabuhan Batam

5. Fanny

Fanny adalah salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Namun, jika kamu seorang pemain profesional, hero ini dapat diandalkan berkat mobilitasnya yang sangat tinggi dan mampu memberikan kejutan dalam permainan.

Itulah lima hero wanita terkuat dalam Mobile Legends yang bisa menjadi pilihanmu jika ingin meningkatkan peringkat dalam permainan. Semoga daftar ini membantu kamu dalam memilih hero yang tepat untuk mencapai kemenangan!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews