Buruan Daftar! BUMDes Amanah di Lingga Gelar Turnamen Mobile Legends, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Buruan Daftar! BUMDes Amanah di Lingga Gelar Turnamen Mobile Legends, Total Hadiah Jutaan Rupiah

Brosur turnamen e-Sport BUMDes Amanah. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Amanah, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar tournament e-Sports Mobile Legends yang akan berlangsung pada 16 Juni 2023. Untuk 10 tim atau squad pendaftar tercepat akan mendapatkan bonus bendera logo tim atau squad.

Ketua Panitia, Diar Anggara Putra mengatakan, pendaftaran dibuka mulai 4-14 Juni 2023 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000 per-tim atau squad. Sementara untuk technical meeting pada 15 Juni 2023.

"Insya Allah jika tidak ada halangan turnamen akan berlangsung pada 16 Juni 2023 ini, kualifikasi akan berlangsung online, untuk babak 8 besar dilaksanakan secara offline," kata Diar, Rabu (7/6/2023).

Baca juga: Cen Sui Lan: Menteri PUPR Setujui Rencana Pembangunan Jembatan Senayang-Sebangka di Lingga

Pria yang juga berprofesi sebagai aparat kepolisian ini melanjutkan, untuk dapat mengikuti turnamen e-Sports BUMDes Amanah, peserta wajib mengisi formulir dengan menghubungi nomor ponsel 0811-777-6644 atau 0822-9824-8722.

"Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dengan menghubungi nomor handphone di brosur atau bisa langsung datang ke BUMDes Amanah. 10 tim pendaftar tercepat akan diberikan bonus bendara tim," ucap Diar.

Turnamen ini digelar dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi antar pemain atau tim dalam menyalurkan hobi yang terarah dan menumbuhkan jiwa sportifitas serta mempererat persaudaraan sehingga terciptanya situasi yang aman, harmonis dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

"Tujuan BUMDes Amanah menyelenggarakan turnamen ini patut kita apresiasi. Sebab melalui turnamen ini pihak BUMDes berharap dapat menjadi ajang silaturahmi antar player dan wadah menyalurkan hobi yang terarah dan mencegah kenakalan remaja," kata Diar.

Baca juga: Cen Sui Lan Ngadu ke Menteri Perhubungan Minta Roro Mini untuk Lingga

Sementara itu, Wendy Febrian selaku Direktur BUMDes Amanah mengatakan, digelarnya turnamen ini mengikuti perkembangan zaman yang mana saat ini game online sangat digandrungi oleh anak muda di Indonesia bahkan di Kabupaten Lingga.

Selain itu, Wendy berharap dengan adanya event tersebut dapat berdampak pada geliat perekonomian para pedagang yang ada disekitar wilayah BUMDes Amanah. Pihak pengurus BUMDes juga membuka ruang bagi para pedagang jajanan yang ingin memanfaatkan momen turnamen itu nantinya, dengan berjualan di seputaran area berlangsungnya kegiatan.

"Harapan kita dengan adanya turnamen ini juga dapat berdampak pada geliat ekonomi bagi para pedagang. Jadi bagi para pedagang jajanan keliling yang mau jualan pada malam perempat final yang berlangsung offline kita persilahkan," kata Wendy.

Jadi, kata Wendy turnamen yang diselenggarakan oleh pihaknya selain untuk wadah para gamer Mobile Legends menyalurkan hobi mengasah kemampuan berkompetisi secara offline, juga berdampak pada perekonomian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews