CitraLand Megah - Lavish Hills Tahap 1 Serah Terima Tepat Waktu, Konsumen Berikan Apresiasi!

CitraLand Megah - Lavish Hills Tahap 1 Serah Terima Tepat Waktu, Konsumen Berikan Apresiasi!

Salah satu cluster mewah di CitraLand Megah Batam yang dikembangkan oleh Grup Ciputra, yakni Lavish Hills tahap 1, telah mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen secara bertahap sejak tanggal 12 Agustus 2023.

Batam, Batamnews - Salah satu cluster mewah di CitraLand Megah Batam yang dikembangkan oleh Grup Ciputra, yakni Lavish Hills tahap 1, telah mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen secara bertahap sejak tanggal 12 Agustus 2023. Keberhasilan serah terima ini mendapatkan apresiasi dari para konsumen yang akan menjadi penghuni Lavish Hills tahap 1.

Sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan konsumen, CitraLand Megah memberikan hadiah yang bermanfaat kepada mereka. Pertama, dalam rangka mendukung Eco Culture, semua rumah dilengkapi dengan penanaman satu pohon di area taman masing-masing.

Ini bukan hanya meningkatkan nilai estetika rumah, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian kualitas udara dan kesehatan penghuni.

Selain itu, Grup Ciputra memberikan voucher tambahan berupa Moving Service dan Cleaning Service untuk membantu konsumen dalam proses pindahan dan menjaga kebersihan rumah baru mereka.

"Kami memahami kebutuhan dasar konsumen setelah serah terima dan ingin memastikan pengalaman tinggal mereka di Lavish Hills Tahap 1 menjadi lebih nyaman," ucap Robby Juanphilibert Anggajaya, selaku Head Department Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam.

Hadiah ini juga bertujuan untuk mengaktifkan program Serviced Residences yang akan memberikan berbagai layanan tambahan seperti cleaning service, handyman, service AC, clinic online, laundry, dan lainnya, untuk memenuhi kebutuhan penghuni CitraLand Megah.

Berkat proses serah terima yang lancar, housewarming gift, dan lingkungan hunian yang memenuhi ekspektasi, CitraLand Megah mendapatkan respon positif dari konsumen. Salah satu pemilik unit, Purwinasih, mengungkapkan kepuasannya.

"Sambutan dan service dari staf CitraLand Megah sangat baik. Kita sebagai konsumen puas," kata Purwaningsih.

"CR-nya (Customer Relation) ramah banget. Kesan untuk bangunannya juga rapi banget dan untuk lingkungan rumah bagus banget. Banyak taman hijaunya, jadi udaranya segar," ucap pemilik unit lainnya, Sutina.

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Gloria yang sangat senang dengan kualitas unit rumah Lavish Hills tahap 1. "Semuanya terarah, jadi nggak sia-sia punya rumah di sini. Unitnya juga bagus dan rapi, saya sampai bingung tadi lihat rumahnya. Mau complain, tapi apa ya, yang mau di-complain," sebut dia.

Setelah serah terima unit rumah selesai, developer akan memfasilitasi proses penandatanganan Akat Jual Beli (AJB) untuk balik nama sertifikat ke nama konsumen. Dengan kesuksesan serah terima ini, CitraLand Megah sekali lagi mendapatkan apresiasi dan respon positif dari konsumen, menegaskan kualitas baik dari produk dan layanan yang mereka tawarkan.

Rumah-rumah di Lavish Hills Tahap 1 masih tersedia untuk dipasarkan, menawarkan pengalaman tinggal mewah dan nyaman di CitraLand Megah Batam.

Dalam memenuhi permintaan masyarakat dalam hunian kelas menengah atas, CitraLand Megah yang berlokasi di tengah kota Batam Centre terus melakukan inovasi. Saat ini CitraLand Megah memasarkan cluster bertema Jepang, yakni Osaka Hills rumah 2 lantai dan cluster Royal Hills dengan type New Chateau, rumah mewah 3 lantai.

Serta untuk memudahkan calon pembeli, CitraLand Megah memberikan FREE BPHTB, AJB, BBN sampai periode 15 Oktober 2023. Info lebih lanjut hubungi 0811-701-8900.

Dalam cluster Lavish Hills tahap I, terdapat 86 unit dengan 3 tipe yang berbeda, lebar 6, 7, dan 8 meter, semuanya berjenis rumah 2 lantai. Fasilitas premium seperti club house, fitness center, jogging track, dan garden (basket 3 on 3) tersedia untuk penghuni.

Selain itu, voucher yang diberikan bertujuan menjadi daya tarik tambahan. CitraLand Megah menjamin bahwa fasilitas yang mereka miliki akan memberikan pengalaman serupa dengan fasilitas di apartemen. Voucher ini memiliki masa berlaku dan hanya dapat digunakan sekali.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews