Sinergi Pemerintah dan Masyarakat: Wali Kota Tanjungpinang Gelar Safari Maghrib di Masjid Nur Al Weini

Sinergi Pemerintah dan Masyarakat: Wali Kota Tanjungpinang Gelar Safari Maghrib di Masjid Nur Al Weini

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, saat hadir di Masjid Al Weini

Tanjungpinang, Batamnews - Wali Kota Tanjungpinang,  Rahma, bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, mengadakan acara Safari Maghrib di Masjid Nur Al Weini, Komplek Pemda KM. 7 pada Selasa (15/8). 

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, serta mendorong sinergi dalam pembangunan kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota Rahma menjelaskan bahwa Safari Maghrib kali ini merupakan wujud nyata dari upaya membangun kebersamaan antara pemerintah dan warga kota. 

"Melalui silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama bekerja untuk menyelesaikan program-program penting di akhir masa pemerintahan dengan hasil terbaik. Semua upaya ini tak akan berjalan lancar tanpa dukungan penuh dari masyarakat Tanjungpinang," ungkap Rahma.

Baca juga : Stok Beras Bulog Tanjungpinang Terjamin Hingga Akhir 2023: Stabilitas Harga dan Pasokan Pangan Terjaga

Lebih lanjut, Rahma mengungkapkan harapannya agar masyarakat terus berpartisipasi dalam pembangunan kota. 

"Masyarakat kita saat ini memiliki wawasan yang cerdas dan kemampuan dalam menilai. Setiap program pemerintah senantiasa mendapat pengawasan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami menghargai peran aktif masyarakat dalam sinergi ini, yang tentu saja akan berdampak positif pada perkembangan Kota Tanjungpinang," kata Rahma.

Pada akhir pidatonya, Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Nur Al Weini yang telah bersedia berbagi waktu bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang. "Semoga pertemuan ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semua," tambahnya.

Baca juga : Penyesuaian Tarif Angkot Tanjungpinang Menyusul Maraknya Layanan Transportasi Online

Tak hanya dalam bentuk kata-kata, Rahma juga memberikan kontribusi nyata dengan memberikan bantuan dana hibah senilai Rp. 25 juta, serta seragam resmi untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nur Al Weini.

Acara Safari Maghrib ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, tetapi juga sebagai langkah nyata untuk membangun sinergi dalam mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kota Tanjungpinang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews