Pekerja Masjid Agung Batam Center Alami Kecelakaan Kerja

Pekerja Masjid Agung Batam Center Alami Kecelakaan Kerja

Seorang pekerja proyek revitalisasi Masjid Agung Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mengalami kecelakaan kerja pada Rabu (5/7/2023). (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Seorang pekerja proyek revitalisasi Masjid Agung Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mengalami kecelakaan kerja pada Rabu (5/7/2023).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Batam, Rudi Pandjaitan. Insiden ini terjadi ketika pekerja tersebut terpeleset dan menginjak bongkahan puing-puing sisa bangunan, sehingga dia terjatuh.

"Saat ini dia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Batam. Yang pasti, semua pekerjaan dalam proyek ini menerapkan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang ketat," ungkapnya.

Baca juga: Kapolsek Daik, Kasat Reskrim hingga Kabagops Polres Lingga Dimutasi

Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Batam, Azril Apriansyah, menyatakan bahwa kondisi pekerja tersebut sudah dalam keadaan sadar.

"Sudah ditangani dan dia sudah sadar," ujar Azril.

Azril melanjutkan, bahwa kecelakaan yang menimpa pekerja tersebut tidak tergolong berat. Pekerja tersebut tidak mengalami luka serius.

"Enggak berat juga, dia (korban) sudah sadar dan mulai dapat bicara kembali seperti biasa. Mudah-mudahan segera sembuh," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews