Gubernur Ansar & Ustadz Derry Sulaiman Lakukan Safari Muharam 1445 H di Anambas

Gubernur Ansar & Ustadz Derry Sulaiman Lakukan Safari Muharam 1445 H di Anambas

Gubernur Ansar dan Ustadz Derry Sulaiman lakukan safari Muharam di Anambas (dok.kominfo kepri)

Kepri, Batamnews  - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Ustadz Derry Sulaiman melaksanakan Safari 1 Muharram 1445 Hijriah di Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Kunjungan ke Masjid Jami Al-Muttaqin Desa Ladan Palmatak dan Masjid Al-Kautsar Jemaja Letung, Kamis (20/7/2023), disambut antusias dan hangat oleh masyarakat setempat.

Selama kunjungan tersebut, Gubernur Ansar menyerahkan bantuan hibah untuk 49 rumah ibadah senilai total Rp2,837 miliar dan insentif untuk 108 guru TK dan 74 guru PAUD senilai total Rp218,4 juta.

Baca juga: Gunakan Alat Berat dan Dibakar, Bea Cukai Dumai Musnahkan Barang Ilegal

Gubernur Ansar menyatakan bahwa memasuki tahun baru Hijriah merupakan momen istimewa bagi setiap Muslim dan mengajak seluruh umat Islam untuk merenung dan melakukan muhasabah diri.

Peringatan tahun baru Hijriah juga dijadikan kesempatan untuk mendalami pentingnya hijrah dalam kehidupan dan iman.

Ustadz Derry Sulaiman mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah serta mengamalkan ajaran-Nya dengan sepenuh hati.

Baca juga: Diduga Korupsi Dana Pembangunan, Kejari Palembang Tahan Mantan Kepala SMA Negeri 19 dan Ketua Komite

Ia juga menekankan bahwa kehidupan di dunia hanyalah pintu menuju kehidupan sesungguhnya di akhirat, sehingga kita harus berusaha menjadi hamba Allah yang bertaqwa dan berbuat kebaikan dengan tulus ikhlas.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita untuk menjalani kehidupan yang bermanfaat dan berarti di dunia ini, sehingga kita dapat meraih kebahagiaan abadi di akhirat kelak, ucap Ustadz Derry Sulaiman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews