Tokoh Masyarakat Inhu Arwan Citra Jaya Terbaring Lemas di RS Aulia Pekanbaru

Tokoh Masyarakat Inhu Arwan Citra Jaya Terbaring Lemas di RS Aulia Pekanbaru

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Eva Yuliana saat menjenguk di RSUD

Pekanbaru, Batamnews- Arwan Citra Jaya, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Demokrat (PD) Riau,  saat ini tengah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Aulia Pekanbaru sejak tiga hari lalu.  

Berdasarkan informasi yang diterima batamnews.co.id, Selasa (15/8/2023), ada beberapa komplikasi penyakit yang diidap Tokoh Masyarakat Indragiri Hulu (Inhu) ini. 

Kondisi Arwan Citra Jaya menjadi peehatian serous, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho. Bersama istri Sulastri serta Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Eva Yuliana berkesempatan membesuk Arwan, Selasa (15/8/2023). 

Baca juga : Kabut Tebal Ganggu Penerbangan di Bandara SSK II Pekanbaru, Dua Pesawat Diarahkan ke Batam

Agung memohon doa dari masyarakat agar Wawan dapat sembuh dan melakukan kegiatan sebagai mana biasanya. 

"Jumat saya berangkat ke Jakarta, dapat informasi Bang Wawan sakit. Kemudian dibantu staf saya bawa berobat ke rumah sakit. Beliau saya tanya bilang gapapa. Namun setelah dirawat, memang kondisinya perlu perawatan intensif," ungkap Wakil Ketua DPRD Riau yang digadang-gadang sebagai Calon Walikota Pekanbaru tahun 2024 mendatang dengan tagline Spririt Baru, Pekanbaru. 

Wawan sapaan akrab Anggota DPRD Kabupaten Inhu Periode 2014-2019 ini mulai dirawat intensif sejak Jumat (11/8) lalu. 

Atas kondisi itu, Agung Nugroho kembali memohon doa dari seluruh masyarakat agar Arwan bisa kembali sehat dan dapat beraktifitas kembali. Kepada dokter yang membantu proses kesembuhan, Wakil Ketua DPRD Riau itu juga menitipkan pesan agar bisa maksimal menangani perawatan. 

Baca juga : Video Viral: WNA China Diduga Survei Tambang Pasir Kuarsa di Lingga dengan Surat Dari Dinas PTSP 

"Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Riau. Kepada para dokter yang menangani, saya sampaikan terimakasih banyak atas upaya dan kerja keras yang maksimal. Saya mohon betul, agar selalu usahakan yang terbaik," imbuhnya. 

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Eva Yuliana dalam kesempatan itu turut menitipkan sagu hati kepada anak dari Arwan Citra. Kata dia, sagu hati tersebut diberikan atas inisiatif Anggota Fraksi Demokrat Riau untuk meringankan beban keluarga semasa perawatan dan proses penyembuhan. 

"Semoga dapat bermanfaat. Ini merupakan inisiatif dari teman-teman Fraksi Demokrat di DPRD Riau," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews