Mutasi di Jajaran Polda Kepri, AKP Arsyad Riyandi dari Karimun jadi Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang

Mutasi di Jajaran Polda Kepri, AKP Arsyad Riyandi dari Karimun jadi Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad (ist)

Batam, Batamnews - Polda Kepri dan Polres jajaran telah melakukan alih tugas jabatan dan mutasi terhadap 32 personel, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/413/VIII/KEP./2023 tanggal 9 Agustus 2023 mengenai perubahan jabatan dan mutasi personel di Polda Kepri dan Polres jajaran.

Dari sekian nama yang dimutasi terdapat nama AKP Arsyad Riyandi. Dia sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Karimun yang sukses membongkar sindikat narkoba dengan melibatkan anak Wakil Bupati Karimun. Selanjutnya Arsyad menjabat Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang.

Baca juga: Upaya Mitigasi Konflik: BBKSDA Riau Lepasliarkan 4 Ekor Rusa Sambar

"Surat Telegram mutasi ini secara resmi ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri, Kombes Pol Deni S. Utomo, atas nama Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun," ungkap Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, pada Sabtu (12/8/2023).

Pandra menjelaskan bahwa dalam proses mutasi ini juga terdapat beberapa perubahan jabatan di Polres dan Polresta Polda Kepri. 

Baca juga: Duel Paling Ditunggu, Mark Zuckerberg dan Elon Musk Di Colosseum Roma: Ajang Epik Bersejarah

Berikut ini adalah nama-nama pejabat yang mengalami mutasi:

1. AKBP Heryana dimutasikan sebagai Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri yang sebelumnya menjabat melaksanakan penugasan di BNNP Kepri.

2. Kompol Soeharnoko dimutasikan sebagai PS. Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri. 

3. Kompol Chrisman Panjaitan dimutasikan sebagai PS. Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagharbangling Yanma Polda Kepri. 

Baca juga: Cuaca Panas, Banyak Peserta Lomba Gerak Jalan HUT RI Lemas dan Tumbang di Karimun

4. Kompol Restia Octane Guchy dimutasikan sebagai Kapolsek Nongsa Polresta Barelang yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Aji Polresta Barelang. 

5. AKP Sandy Pratama Putra dimutasikan sebagai Kapolsek Batu aji Polresta Barelang yang sebelumnya menjabat sebagai Parik 4 Itbid 1 Itwasda Polda Kepri. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews