Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polda Kepri Tebar Paket Bansos ke Yayasan Panti Jompo di Batam

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polda Kepri Tebar Paket Bansos ke Yayasan Panti Jompo di Batam

Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Bansos ke Yayasan Panti Jompo & Lansia True Love yang berada di wilayah Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (8/8/2023).

Batam, Batamnews - Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Bansos ke Yayasan Panti Jompo & Lansia True Love yang berada di wilayah Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan selain dirayakan sebagai hari perjuangan yang telah menghasilkan NKRI, peringatan itu juga memberi makna untuk harus saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kerjasama dan koordinasi hubungan kekeluargaan itu diantaranya adalah saling berkunjung membagi apa yang bisa dibagi, membangun tali silaturahmi, membina kekeluargaan antar warga negara Indonesia," ujar Tabana.

Baca juga: Mahfud MD Ungkap Salah Satu Penyakit Pemilu: Banyak Politik Uang di KPU

Dijelaskannya, tali asih yang diberikan juga sebagai bentuk hubungan persaudaraan antara Polda Kepri dan yayasan True Love.

"Semoga bantuan sosial yang bisa kami berikan kepada keluarga yang ada disini dapat bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus yayasan yang telah sekuat tenaga melayani keluarga-keluarga kita yang tinggal disini," kata dia.

Sementara, dalam kegiatan tersebut dibagikan sejumlah bantuan sosial secara simbolis yang dilakukan oleh Kapolda Kepri dan juga Irwasda Polda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews