Meriahnya Anniversary Setahun Artotel Batam dengan Tema `Lautan` dan Kejutan Menarik

Meriahnya Anniversary Setahun Artotel Batam dengan Tema `Lautan` dan Kejutan Menarik

Acara perayaan ulang tahun Artotel diadakan dengan meriah.

Batam, Batamnews - Pada tanggal 9 Agustus 2023, Artotel Batam merayakan ulang tahunnya yang pertama. Perayaan ulang tahun hotel ternama di Kota Batam ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik hingga berbagai hadiah menarik.

Acara perayaan ulang tahun Artotel diadakan dengan meriah. Mengusung tema 'lautan', acara tersebut semakin megah dan sarat dengan nilai seni.

Yenny Radiance, General Manager Artotel Batam, menjelaskan bahwa konsep tersebut dipilih mengikuti tagline Batam: "the beacon of artistic lifestyle".

Baca juga: Prakiraan Cuaca di Anambas Kamis, 10 Agustus dari Sore hingga Malam Nanti

"Jadi kalau the beacon artinya mercusuar. Kalau orang tersesat di laut nyarinya cahaya dari mercusuar sendiri. Jadi kita itu adalah lifestyle-nya hotel di Batam. Kita memang seperti di deep ocean. Kita ambil nuansa biru, ini dasar lautnya," kata dia, di sela-sela perhelatan, Rabu (9/8/2023) malam.

Acara berlangsung mulai pukul 17:00 WIB sampai midnight. Tamu disuguhkan dengan berbagai event menarik, ada live music, DJ hingga aksi dari magician.

Artotel Batam juga menyiapkan grand price di puncak acara dengan total nilai sebesar Rp 50 juta, yang datang dari Garuda Indonesia, Majestic Ferry dan lainnya.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Modus Social Engineering, Ancaman Penipuan Online via Aplikasi Pesan

"Ada games berhadiah. Semua undangan kita diwajibkan untuk rsvp. Ada banyak lagi hadiah menarik lain yang kita siapkan untuk para tamu undangan," kata Yenny.

Tak cuma itu saja, Artotel Batam pun menyiapkan promo khusus. Dimana harga kamar di diskon menjadi Rp 869 ribu, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

"Harapannya kita tetap menjadi salah satu hotel yang berprestasi dan menjadi kebanggaan di Batam dan Kepri. Kita juga berharap untuk tamu-tamu yang sudah kami layani selama satu tahun ke belakang semoga betah dan sering-sering berkunjung di Batam dan menginap di Artotel," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews