Anak Perusahaan Tommy Winata di Batam Buka Lowongan Kerja untuk Kawasan Pulau Rempang

Anak Perusahaan Tommy Winata di Batam Buka Lowongan Kerja untuk Kawasan Pulau Rempang

PT Makmur Elok Graha (MEG) buka lowongan kerja untuk pengembangan kawasan Pulau Rempang (ilustrasifoto denni risman)

Batam, Batamnews - PT Makmur Elok Graha (MEG), anak perusahaan   milik Tommy Winata, mengumumkan pembukaan lowongan kerja di Batam. 

Perusahaan ini tengah fokus mengembangkan Pulau Rempang dengan investasi besar mencapai Rp381 triliun. Investasi ini meliputi sektor industri menengah, manufaktur, logistik, kawasan pariwisata terintegrasi, serta perumahan dan perdagangan jasa.

Menurut informasi dari perusahaan pada Rabu, 9 Agustus 2023, PT MEG sedang mencari Quantity Surveyor Manager untuk mengelola kawasan Rempang Batam. 

Baca juga: Perubahan Ketat Rekrutmen PMI di Singapura, Dubes Indonesia: Calon Pekerja Harus Lewat Agency

Berikut detail kualifikasi dan deskripsi pekerjaan untuk posisi tersebut seperti dilansir jobstreet:

Kualifikasi:

1. Sarjana Teknik Sipil/Arsitektur minimal
2. Pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai Quantity Surveyor Manager di Industri Perhotelan/Properti
3. Berpengalaman mengelola proyek dengan nilai kontrak hingga 100 Miliar dari awal hingga selesai
4. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (Mandarin merupakan nilai tambah)
5. Menguasai Ms Office (terutama Ms. Excel & Power Point), Ms Project
6. Kemampuan dalam menggunakan software CAD 2D/3D (Sketchup, AutoCAD, dan Revit)
7. Bersedia ditempatkan di kantor atau lapangan
8. Bersedia ditempatkan di Batam atau Jakarta

Baca juga: Cristiano Ronaldo Antar Al Nassr Raih Sejarah di Arab Club Champions Cup

Deskripsi Pekerjaan:

1. Menghitung volume/kuantitas desain dan menghitung kemajuan proyek
2. Menyediakan BQ (Bill of Quantity) untuk pekerjaan arsitektur dan interior
3. Mengestimasi biaya proyek & anggaran berdasarkan kualifikasi/desain proyek yang diberikan
4. Menganalisis harga satuan dan layanan dalam BQ berdasarkan proyek
5. Membuat database & panduan standar harga satuan dan layanan untuk proyek jangka panjang
6. Berkoordinasi dengan pihak ketiga/kontraktor/pihak lain jika diperlukan
7. Memastikan perhitungan volume & barang sesuai dengan kualifikasi proyek
8. Melakukan administrasi terkait pengadaan barang/jasa dan mengawasi prosesnya; membuat PO/PR, kontrak/SPK, SPJB, dll. untuk proses pengadaan proyek
9. Memastikan barang/jasa diterima dengan baik sesuai pesanan dan kebutuhan - Opname/Pengecekan Kemajuan
10.Bekerja sama dengan Tim Keuangan untuk mengikuti jadwal pembayaran, faktur, COP, dll.
11.Bekerja sama dengan Tim Proyek (Arsitek, Insinyur, & Direktur Proyek) untuk melaksanakan pekerjaan sesuai BQ/volume/kontrak & memenuhi kualitas yang diinginkan.

Baca juga: Kabar Gembira Bulan September, Pemerintah Umumkan Pembukaan Setengah Juta Lowongan ASN

Keuntungan :

1. Competitive Salary (Negotiable depend on qualifications)
2. Medical Insurance
3. Festive Allowance (THR)

Informasi Tambahan Perusahaan
Ukuran Perusahaan : 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 26 hari
Industri : Properti/Real Estate

Baca juga: Dua Jet F-16 Singapura Cegat Helikopter Malaysia, Operasi Bandara Changi Sempat Terganggu

Tertarik dengan peluang ini? Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dalam membentuk masa depan Pulau Rempang dan kontribusi terhadap perkembangan ekonomi daerah. Segera kirimkan lamaran Anda sesuai dengan kualifikasi dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh PT MEG.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web PT MEG atau melalui kontak yang tertera pada pengumuman lowongan kerja.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews