Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Cerah Berawan, Suhu Maksimum 32°C

Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Cerah Berawan, Suhu Maksimum 32°C

Cuaca Kota Tanjungpinang hari ini, Kamis (10/8/2023) cerah dengan suhu maksimum 32 derajat celsius (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari ini, Kamis (10/8/2023). Cuaca di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan cenderung cerah berawan dengan suhu yang bervariasi sepanjang hari.

Prakiraan cuaca Kota Tanjungpinang hari ini, Kamis (10/8/2023)

Pukul 07:00 WIB, diharapkan cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembapan udara diperkirakan sebesar 75% dengan angin bertiup pada kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Saat menuju pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca tetap cerah berawan dengan suhu sedikit meningkat menjadi 30°C. Kelembapan udara sedikit menurun menjadi 70%, sementara angin akan bergerak lebih cepat dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Spesialis Pembobol Jok Motor di Tanjungpinang Ditangkap Polisi: Modus dan Kronologi Kejahatan

Pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca masih akan cerah berawan. Suhu akan naik lagi menjadi 32°C, dengan kelembapan udara sekitar 60%. Angin juga akan semakin kencang, mencapai 30 km/jam dari arah tenggara.

Sesi berikutnya, pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi akan kembali cerah berawan. Suhu kembali turun menjadi 30°C, namun kelembapan udara sedikit meningkat menjadi 75%. Angin tetap bertiup kencang dengan kecepatan 30 km/jam dari arah tenggara.

Saat memasuki sore hari, tepatnya pukul 19:00 WIB, cuaca di Tanjungpinang masih akan cerah berawan. Suhu sekitar 29°C dengan kelembapan udara yang meningkat menjadi 85%. Angin akan berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: KPK Periksa Andhi Pramono Terkait Dugaan Layanan Kepabeanan Ilegal Lewat Perusahaan Pribadi

Malam hari pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca diprakirakan tetap cerah berawan. Namun, suhu akan sedikit turun menjadi 27°C, dan kelembapan udara mencapai 90%. Angin akan tetap bergerak pada kecepatan 20 km/jam dari arah tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews