Info BMKG: Cuaca Kota Batam Hari Rabu Diperkirakan Cerah Berawan

Info BMKG: Cuaca Kota Batam Hari Rabu Diperkirakan Cerah Berawan

Cuaca Kota Batam hari ini, Rabu (9/8/2023) diperkirakan cerah berawan (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari Rabu (9/8/2023) ini. Cuaca diperkirakan akan cenderung berawan dan cerah berawan sepanjang hari, dengan suhu udara yang relatif stabil.

Prakiraan cuaca Kota Batam hari ini, Rabu (9/8/2023)

Menurut BMKG, pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi akan berawan dengan suhu mencapai 27°C. Kelembapan udara diperkirakan mencapai 85% dengan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca masih menunjukkan kondisi berawan dengan suhu sedikit meningkat menjadi 29°C. Kelembapan udara diharapkan turun sedikit menjadi 75%, dan angin masih bergerak dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Rekor Tertinggi Produksi Minyak: PHR Capai 169 Ribu BOPD di WK Rokan

Saat menjelang tengah hari, kira-kira pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan akan tetap berawan. Suhu udara meningkat menjadi 32°C, sementara kelembapan udara turun menjadi 60%. Angin akan bertiup dari arah selatan dengan kecepatan mencapai 20 km/jam.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi akan berubah menjadi cerah berawan dengan suhu 29°C dan kelembapan udara sekitar 75%. Angin tetap bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Residivis Kembali Ditangkap karena Curi Mobil di Riau

Saat memasuki sore hari, sekitar pukul 19:00 WIB, cuaca masih akan cerah berawan dengan suhu sedikit turun menjadi 28°C. Kelembapan udara meningkat menjadi 80% dengan angin yang tetap bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Ketika malam tiba, pada pukul 22:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan kondisi cerah berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan udara sekitar 85%. Angin akan tetap bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews