Tanjungpinang, Kepri Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini

Tanjungpinang, Kepri Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini

Kota Tanjungpinang, Kepri hari ini, Rabu (9/8/2023) berpotensi turun hujan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari ini, Rabu (9/8/2023). 

Cuaca di kota ini diperkirakan mengalami variasi mulai dari hujan ringan hingga cerah berawan, dengan suhu dan kecepatan angin yang berubah sepanjang hari.

Prakiraan cuaca Tanjungpinang hari ini, Rabu (9/8/2023)

Menurut BMKG, pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang diperkirakan akan diselimuti oleh hujan ringan dengan suhu mencapai 27°C. Kelembapan udara diperkirakan mencapai 85% dengan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 10:00 WIB, cuaca diproyeksikan akan berubah menjadi berawan dengan suhu naik menjadi 29°C. Tingkat kelembapan udara akan sedikit menurun menjadi 75%, dan angin akan bertiup lebih kencang dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Pemerintah Malaysia Dikritik Atas Pemblokiran Situs Berita Jelang Pemilihan Negara Bagian

Saat menjelang tengah hari, sekitar pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca masih menunjukkan kondisi berawan dengan suhu yang semakin meningkat menjadi 32°C. Kelembapan udara juga turun menjadi 60%, sementara angin akan bertiup lebih kuat lagi dari arah selatan dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Pada pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi akan cerah berawan dengan suhu 29°C dan tingkat kelembapan udara sekitar 75%. Angin masih bertiup dari arah tenggara, meskipun dengan kecepatan 20 km/jam.

Ketika sore hari menjelang, sekitar pukul 19:00 WIB, prakiraan cuaca menunjukkan kondisi cerah berawan dengan suhu turun menjadi 28°C. Tingkat kelembapan udara meningkat sedikit menjadi 80%, dan angin tetap bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Info BMKG: Cuaca Kota Batam Hari Rabu Diperkirakan Cerah Berawan

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca masih akan tetap cerah berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan udara sekitar 85%. Angin akan terus bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews