Cuaca Pekanbaru, Riau Hari Ini: Suhu Masih Tinggi Siang Hari

Cuaca Pekanbaru, Riau Hari Ini: Suhu Masih Tinggi Siang Hari

Cuaca Kota Pekanbaru, Senin (7/8/2023) cerah dengan suhu panas (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk kota Pekanbaru pada hari ini, Senin (7/8/2023). Warga Pekanbaru diharapkan untuk memantau perubahan cuaca yang akan terjadi dalam sepanjang hari.

Prakiraan cuaca Kota Pekanbaru, Senin (7/8/2023)

Pukul 07:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diperkirakan akan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan udara relatif tinggi, mencapai 95%, sementara kecepatan angin berada pada level 0 km/jam yang juga dikenal sebagai kondisi "CALM".

Saat memasuki pukul 10:00 WIB, cuaca di Pekanbaru diperkirakan cerah berawan dengan suhu yang mulai naik menjadi 29°C. Kelembapan udara akan sedikit menurun menjadi 75%, sementara kecepatan angin akan bertiup dengan tenang sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Syazwan Abdul Majid: Pewaris Pulau Ubin Singapura yang Berkomitmen Lindungi Warisan Budaya Muslim

Siang hari, pada pukul 13:00 WIB, kondisi cuaca masih diprediksi cerah berawan. Suhu akan semakin naik mencapai 33°C, tetapi kelembapan udara akan turun menjadi 60%. Kecepatan angin juga akan tetap sekitar 10 km/jam, kali ini dari arah Tenggara.

Pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi cerah dengan suhu sekitar 32°C. Kelembapan udara akan turun lagi menjadi 55%, dan angin masih akan bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Tergiur Upah Rp 10 Juta, Kurir Ekstasi di Batam Terancam Hukuman Mati

Menuju sore hari, pada pukul 19:00 WIB, kondisi cuaca masih cerah dengan suhu yang turun menjadi 28°C. Kelembapan udara akan sedikit meningkat menjadi 65%, dan kecepatan angin tetap sekitar 10 km/jam dari arah Tenggara.

Ketika malam menjelang, pada pukul 22:00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembapan udara akan meningkat menjadi 80%, dan kecepatan angin masih tetap bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews