Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Awal Pagi Berawan, Sore Cerah

Cuaca Kota Tanjungpinang Hari Ini: Awal Pagi Berawan, Sore Cerah

Cuaca di Tanjungpinang, Senin (7/8/2023) cerah berawan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada hari Senin (7/8/2023). 

Warga Tanjungpinang diharapkan untuk bersiap menghadapi perubahan cuaca yang akan datang.

Cuaca di Tanjungpinang, Senin (7/8/2023)

Pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Tanjungpinang diprediksi akan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembapan udara diperkirakan mencapai 85% dengan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Selatan.

Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca masih tetap berawan dengan suhu yang mulai naik menjadi 30°C. Kelembapan udara sedikit menurun menjadi 75% dan kecepatan angin akan bertambah menjadi 20 km/jam, tetap bertiup dari arah Selatan.

Baca juga: Syazwan Abdul Majid: Pewaris Pulau Ubin Singapura yang Berkomitmen Lindungi Warisan Budaya Muslim

Siang hari, tepatnya pukul 13:00 WIB, diperkirakan masih akan berawan dengan suhu yang lebih tinggi mencapai 32°C. Kelembapan udara juga akan turun menjadi 65% dengan kecepatan angin yang cukup kencang, mencapai 30 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 16:00 WIB, cuaca masih akan berawan dengan suhu sekitar 30°C. Kelembapan udara sedikit meningkat menjadi 70% dan kecepatan angin tetap bertiup dengan kencang, yaitu 30 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam Hari Ini: Hujan Ringan dan Gelombang Rendah

Menuju sore hari, pada pukul 19:00 WIB, cuaca diprediksi akan cerah berawan dengan suhu yang turun menjadi 28°C. Kelembapan udara sedikit meningkat lagi menjadi 80% dan kecepatan angin tetap bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Ketika malam tiba, pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca masih akan cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembapan udara akan mencapai 85% dan kecepatan angin akan melambat menjadi 10 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews