Info Cuaca BMKG: Kota Batam Hari Ini Berawan dan Hujan Ringan Siang Hari

Info Cuaca BMKG: Kota Batam Hari Ini Berawan dan Hujan Ringan Siang Hari

Cuaca di Kota Batam, Senin (7/8/2023) diperkirakan berubah-ubah sepanjang hari (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini, Senin (7/8/2023). Cuaca di kota ini diprediksi akan mengalami perubahan dalam sehari.

Pukul 07:00 WIB, langit diprediksi akan mendung dengan suhu mencapai 25°C dan kelembapan sekitar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.

Prakiraan cuaca di Kota Batam, Senin (7/8/2023)

Menuju pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca masih akan tetap berawan dengan suhu sedikit meningkat menjadi 30°C. Kelembapan juga turun sedikit menjadi 75%, sementara angin akan memperkuat dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Jalan Akses Utama Tiban Indah Diresmikan Setelah 10 Tahun Rusak Parah

Saat menjelang siang, tepatnya pukul 13:00 WIB, BMKG memperkirakan hujan ringan akan mengguyur kota ini. Suhu naik menjadi 32°C, namun kelembapan turun menjadi 60%. Angin akan bertiup lebih kencang, mencapai 30 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 16:00 WIB, cuaca akan kembali berawan dengan suhu 30°C dan kelembapan sekitar 70%. Angin akan tetap kuat dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Selatan.

Pada menjelang senja, pukul 19:00 WIB, langit di Kota Batam diprediksi akan cerah berawan dengan suhu 28°C. Namun, kelembapan akan sedikit meningkat menjadi 80% dan angin berhembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Anak Bungsu Mantan Gubernur Kepri, Riny Fitrianti, Maju Calon Anggota DPRD Kepri dari Partai Gerindra

Malam hari, tepatnya pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca tetap cerah berawan dengan suhu sedikit lebih rendah, yaitu 27°C. Kelembapan akan naik menjadi 85%, dan angin akan bergerak dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews